Diminati Netizen, Smartfren Rilis Varian Baru Paket 10N+

Telset.id, Jakarta – Banyaknya peminat kartu perdana 10N+ membuat Smartfren merilis varian terbarunya. Kini, kartu perdana Smartfren 10N+ hadir dengan kuota lebih besar dan masa aktif yang panjang.

Lewat keterangan resmi yang diterima Telset.id pada Kamis (30/04/2020), Smartfren menghadirkan dua varian baru, yakni kartu perdana 10N+ dengan harga Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu dengan masa aktif setahun penuh.

Diungkapkan Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren, hadirnya varian baru dari Smartfren 10N+ tidak terlepas dari banyaknya peminat dari kartu perdana tersebut.

“Saat bulan lalu pertama diluncurkan, kartu perdana ini menjawab kebutuhan para pejuang mingguan yang selalu jajan kuotanya mingguan,” kata Djoko.

{Baca juga: Smartfren Jual Kartu Perdana 10N+, Cocok untuk “Work from Home”}

Kartu perdana 10N+ yang dihargai RP 40 ribu menawarkan kuota sebesar 1,5GB setiap bulan selama 6 bulan. Sedangkan untuk harga Rp 60 ribu, Smartfren memberikan kuota 3GB setiap bulan selama 6 bulan penuh.

Sedangkan untuk Kartu Perdana 10N+ versi Rp 60 ribu, pelanggan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB.

Djoko mengungkapkan, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota mingguan sampai 52GB apabila membeli voucher atau paket data setiap minggu. Bonus kuota ini tidak hanya berlaku untuk Smartfren 10N+ Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu, tapi juga untuk paket versi Rp 20 ribuan.

“Mereka ini butuh kuota yang banyak, apalagi di masa seperti sekarang yang apa-apa dilakukan online, termasuk silaturahmi pun dilakukan lewat video call, sehingga bonus kuota hingga 52 GB pun kita berikan,” tambah Djoko.

{Baca juga: Smartfren Tawarkan Paket Unlimited Murah, Harga Mulai Rp 20 Ribu}

Untuk menikmatinya, pelanggan cukup membeli kartu perdana di Galery Smartfren, outlet terdekat, USSI *123#, WhatsApp Smartfren di 0888-1212-888 atau aplikasi MySmartfren. (NM/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI