5 Paket Internet Murah Buat Kamu yang Gak Mudik Lebaran

Paket Internet Murah

Telset.id – Lebaran tahun ini mungkin akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Masyarakat Indonesia tidak bisa mudik lebaran, dan hanya terhubung via video call atau panggilan telepon dengan keluarga. Bagi Anda yang tidak bisa mudik lebaran, tim Telset.id akan memberikan rekomendasi paket internet murah yang bisa dimanfaatkan oleh Anda.

Asal tahu saja, masyarakat Indonesia tahun ini dilarang untuk mudik lebaran oleh pemerintah, demi mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona lebih luas lagi.

Alhasil, masyarakat harus menggunakan aplikasi pesan singkat untuk tetap terhubung dengan keluarga di kampung halaman. Mereka melakukan video call melalui WhatsApp, Zoom, Google Duo ataupun aplikasi lainnya supaya bisa bersilaturahmi secara virtual.

{Baca juga: Trafik Internet Diprediksi Naik 40% Saat Ramadan dan Lebaran}

Ketika menggunakan aplikasi tersebut dibutuhkan kuota internet dan jaringan yang stabil. Saat ini memang tersedia banyak paket internet yang ditawarkan operator.

Namun, Anda harus pandai memilih agar pengeluaran tidak membengkak akibat pembelian kuota yang mahal. Oleh karenanya, tim Telset.id akan memberikan rekomendasi 5 paket internet terjangkau untuk Anda yang tidak mudik. Yuk disimak!

Paket Internet Murah Indosat Freedom

Paket internet murah

Rekomendasi pertama adalah paket IM3 Ooredoo Freedom Kuota Harian. Paket ini dihadirkan Indosat Ooredoo sebagai program donasi untuk penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Paket Freedom Kuota Harian terbagi dalam 3 jenis paket. Pertama, paket 7 GB dengan masa aktif 7 hari yang seharga Rp 19.900. Kemudian, paket 14 GB dengan masa aktif 14 hari seharga Rp 39.900 dan paket 28 GB dengan masa aktif 28 hari seharga Rp 74.900. Semua paket tersebut memiliki batas maksimal pemakaian 1 GB per hari.

{Baca juga: Sambut Ramadhan, IM3 Siapkan Paket Freedom Kuota Harian}

Menurut kami, paket ini cocok untuk Anda yang tidak mudik lebaran tahun ini. Melalui paket ini, Anda bisa melakukan video call dengan sanak saudara yang ada di kampung dengan lancar.

Anda juga tidak perlu khawatir kuota Anda terbagi-bagi karena semua kuota yang dibeli sifatnya kuota utama sehingga bisa digunakan kapan saja. Untuk melakukan aktivasi, Anda bisa menghubungi  *123# atau aplikasi myIM3.

Nama PaketFasilitas KuotaKapasitasHarga PaketKeterangan
Freedom Kuota 7 GB Kuota Utama7 GBRp19.900,-Masa Aktif: 7 Hari
Freedom Kuota 14 GB                              Kuota Utama14 GBRp39.900,-Masa Aktif: 14 Hari
Freedom Kuota 28 GB                             Kuota Utama28 GBRp74.900,-Masa Aktif: 28 Hari

 

1
2
3
Previous articleNASA Butuh 37 Hari Garap Ventilator Covid-19 Tekanan Tinggi
Next articleDiminati Netizen, Smartfren Rilis Varian Baru Paket 10N+

1 COMMENT

  1. guys lagi pada lagi gabut karena lockdown mendingan join dan gabung di https://enakmain.com/ banyak game yang menarik yang bisa kalian mainkan loh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here