Samsung: Kami Jagonya ‘Low Light’

kameraBARCELONA – Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge tidak hanya memiliki tampilan yang baru pada desainnya. Akan tetapi kedua produk ini juga dilengkapi dengan kamera yang juga mumpuni.

Berbekal kamera front dan rear yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa wide angel dengan bukaan  F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan 5MP dan belakang 16 MP memberikan tampilan gambar superiors berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun.

“Kamera Galaxy S6 sangat superior pada kondisi kurang cahaya,” ujar Justin Denison Vice President Product Strategy & Marketing Team Samsung Electronics America pada event Samsung unpacked 2015 di Barcelona, Senin (2/3/2015)

Kamera depan Galaxy S6 dan S6 edge juga memiliki sensor CMOS yang lebih besar 1,4 kai dibandingkan dari pendahulunya

Kamera pada Galaxy S6 dan S6 edge juga memiliki fasilitas  tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), dimana Anda dapet menangkap warna yang lebih banyak dan tentunya menjadi lebih tajam.

Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera.

Selain itu fitur “Quick Launch” memberikan pengguna akses langsung dan cepat ke kamera dari layar hanya dalam 0,7 detik hanya dengan double click pada layar utama.

Kamera canggih ini membuat pengguna dapat mengabadikan pengalaman personal dan berharga dengan kualita tanpa kompromi, kapan saja dan di mana saja.

Menariknya, saat mempresentasikan kemampuan Galaxy S6, Denison membandingkan foto hasil jepretan dari kamera Galaxy S6 dengan iPhone 6 Plus, yang merupakan pesaing utama dari smartphone flagship besutan Samsung tersebut.

Dalam gambar yang ditunjukan pada layar raksasa di atas panggung, nampak foto hasil jepretan iPhone 6 Plus terlihat gelap di kondisi kurang cahaya. Hasil sebaliknya, foto dari hasil bidikan S6 nampak lebih terang.

Berikut ini hasil foto iPhone 6 Plus vs Samsung Galaxy S6 pada kondisi low-light:

Jpeg
Foto sebelah kiri hasil jepretan iPhone 6 Plus, dan di sebelah kanan Galaxy S6
Galaxy S6 camera low-light vs iPhone 6
Foto sebelah kiri hasil jepretan iPhone 6 Plus terlihat gelap dibanding foto dari kamera Galaxy S6 dalam kondisi low-light

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI