Kamera Keamanan Pintar Ezvis C6N Dijual Resmi, Harganya?

Ezvis C6N

Telset.id, Jakarta – Ezvis, baru saja memperkenalkan produk terbaru bernama Ezvis C6N. Ezvis C6N merupakan kamera keamanan pintar untuk dalam ruangan yang mampu menjaga keamanan rumah serta privasi pengguna.

Ezvis C6N ditujukan bagi konsumen yang ingin memiliki kamera keamanan pintar dengan fitur dan fungsi yang lebih baik daripada kamera keamanan pada umumnya, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang tinggi.

“Melalui C6N, kami ingin memberikan bukti bahwa seluruh masyarakat bisa menikmati ketenangan akan keamanan hunian mereka tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi dan sistem yang rumit,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager Ezviz Indonesia.

{Baca Juga: EZVIZ Mini Trooper, CCTV Pintar Tanpa Kabel}

Perangkat ini disebut mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga Full HD. Tidak hanya ideal digunakan saat siang hari, Ezvis C6N pun mampu merekam video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR.

Berkat Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam, sehingga objek bisa direkam secara optimal tanpa harus kekurangan detailnya.

Ezviz juga telah menyematkan memiliki mode Sleep Mode, di mana perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi hanya dengan satu ketukan pada aplikasi Ezviz.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Smart camera ini memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340 derajat dan vertikal (tilt) dengan radius 55 derajat. Motor tersebut memungkinkan Ezvis C6N untuk mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan kamera keamanan Ezvis C6N mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu-pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih di siang hari maupun malam hari.

{Baca Juga: CCTV Ini Punya Asisten Digital yang Terhubung ke Ponsel}

Ezviz menawarkan harga spesial bagi konsumen yang tertarik kepada kamera keamanan pintar Ezvis C6N. Konsumen bisa memperoleh perangkat ini dengan harga promosi Rp 459.000 dari harga normal Rp 499.000.

Konsumen juga bisa mendapatkan bonus menarik di Ezviz Flagship Store di Lazada mulai dari tanggal 8 Juni sampai 14 Juni 2020.

“Kami yakin C6N akan menjadi pilihan favorit berikutnya bagi konsumen,” pungkas Howard. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here