telset

Kalah Kinclong dari Apple Watch, Moto 360 Bersolek

moto-360-moto-makerJAKARTA – Seperti yang diharapkan, Apple Watch langsung menjadi pusat perhatian tidak lama setelah diperkenalkan secara resmi di event Spring Forward belum lama ini. Tentu saja, ini tidak berarti semua orang terkesan dengannya, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa smartwatch pertama Apple ini akan menjadi topik utama selama beberapa saat, kecuali, vendor lain mulai melakukan serangan balik.

Itulah yang sepertinya coba dilakukan Motorola baru-baru ini, dengan membawa smartwatch Moto 360 miliknya ke situs Moto Maker.

Di sini, Anda tak hanya dapat memilih case untuk menyesuaikan Moto 360 dengan selera Anda – ada Light Finish, Dark finish dan Champagne Gold Finish, Anda juga dapat memilih band – kulit maupun logam dengan pilihan warna yang beragam, serta watch face dari jam tangan Anda.

Yang terakhir, mungkin adalah yang paling aneh di sini, mengingat fakta bahwa Anda dapat mengubah watch face di Moto 360 seketika saat Anda mengeluarkannya dari kotak.

Moto 360 Moto Maker

Tetapi tentu saja, itu hanya satu cara lain bagi pengguna Motorola Moto 360 untuk merasakan kepemilikan atas jam tangan mereka. Bagaimanapun, Motorola akan membutuhkan semua bantuan itu jika ingin bersaing dengan Apple Watch. Benarkan, Moto? [IF]

SourceBGR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0