Juni, Meizu Rilis 2 Jagoan Baru dengan Sensor Sidik Jari

201112723523344JAKARTA – Dunia smartphone tampaknya akan kembali diramaikan oleh kehadiran perangkat baru. Jika rumor yang beredar baru-baru ini benar, maka bulan Juni adalah waktu yang dimaksud, di mana Meizu dikabarkan akan kembali merilis smartphone teranyar.

Menurut laporan terbaru dari China, perusahaan akan menggelar dua acara terpisah untuk memperkenalkan dua perangkat sekaligus.

Acara pertama dikabarkan akan meluncur pada 2 Juni mendatang, di mana kita kemungkinan akan dibawa melihat versi baru M1 Note. Perangkat ini ini akan diberi M1 Note 2, dan akan datang dengan layar sentuh HD seperti pendahulunya dan sensor sidik jari yang tertanam di tombol Home-nya.

Sementara pada acara kedua, seperti dilansir gsmarena, Sabtu (9/5/2015), yang akan digelar pada 30 Juni, Meizu dikabarkan akan mengumumkan MX5, flagship perusahaan berikutnya. Perangkat ini akan datang dengan konstruksi unibody (dengan back cover yang dapat dilepas pasang), dan tombol Home oval yang juga dihuni pemindai sidik jari.

gsmarena_001 (5)

Meizu MX5 kabarnya akan didukung oleh chipset MediaTek MT6795, yang dilengkapi dengan CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,2 GHz. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0