‘Iron Man’ akan Promosikan Produk HTC

Robert Downey Jr, pemeran tokoh Iron Man
Robert Downey Jr, pemeran tokoh Iron Man

Jakarta – Kesuksesan film Iron Man 3 telah mengangkat nama Robert Downey Jr, sang pemeran tokoh superhero tersebut. Dan ingin memanfaatkan kepopuleran Downey Jr, vendor ponsel HTC menjadikannya sebagai ‘brand ambassador’ produk-produk mereka (HTC).

Di tengah situasi yang limbung akibat penjualan yang kurang sukses dalam setahun terakhir, HTC akhirnya mulai mendapati secercah harapan dari kesuksesan penjualan smartphone flagship terbarunya, HTC One.

Tak ingin momentum kesuksesan itu terlewat begitu saja, vendor asal Taiwan ini pun berupaya memanfaatkan kepopuleran seri HTC One untuk merilis versi mini dan phablet dari smartphone flagshipnya tersebut. Selain itu belum lama ini HTC One juga sudah dirilis dalam versi developer dan versi Google.

Selain menggenjot dari sisi inovasi produk, HTC mulai mempertimbangkan langkah baru untuk mempromosikan produk-produk milik mereka. Salah satu langkah yang diambil HTC adalah dengan mengontrak aktor pemeran utama film Iron Man 3, Robert Downey Jr.

Seperti dilansir Bloomberg, Sabtu (22/6), pemeran jagoan ‘Manusia Kaleng’ ini dikabarkan akan diikat dengan kontrak berdurasi 2 tahun dengan nilai kontrak mencapai Rp 120 miliar. Aktor tersebut akan membantu promosi HTC melalui video atau iklan komersial.

Namun saat mempromosikan produk-produk HTC, Downey Jr akan memerankan dirinya sendiri, bukan sebagai karakter Iron Man 3 atau Sherlock Holmes. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua pihak terkait berita tersebut. Namun kemungkinan pengumuman resminya akan disampaikan HTC dalam waktu dekat.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0