iPhone Kini Bisa Terhubung dengan Wearable Samsung

Telset.id, Jakarta – Samsung mengumumkan perluasan kompatibilitas iOS untuk keluarga wearable terbarunya. Mulai hari ini, pengguna dapat men-download aplikasi Samsung Gear S untuk Gear S2 dan Aksesoris S3 atau aplikasi Samsung Gear Fit untuk Gear Fit2 di Apple App Store.

Setelah aplikasi di-download, pengguna akan dipandu melalui langkah-langkah untuk menyelesaikan pemasangan dengan perangkat Samsung sehingga kompatibel dengan perangkat iOS pengguna.

Selain itu, Samsung mengatakan pengguna bisa menggunakan fitur standar seperti Find my Gear, sinkronisasi data kesehatan, dan kemampuan mengunduh serta menginstal aplikasi di perangkat Gear.

Sayangnya, belum semua aplikasi ini masih belum kompatibel dengan seluruh wearable Gear. Beberapa pengguna mulai mengeluhkan mengenai sedikitnya fitur yang bisa digunakan termasuk belum bisa digunakan untuk Samsung Pay di iTunes.

Sedangkan untuk perangkat yang sudah kompatible dengan wearable Samsung: iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 6, iPhone 6 +, iPhone 6S, iPhone 6S +, iPhone 7, iPhone 7 + dan iPhone SE (iOS 9.0 dan di atas). (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI