iPhone 6S Akan Gunakan Kamera 12MP?

iphone kameraJAKARTA – Menurut laporan terbaru iPhone 6s dan 6s Plus akan menggunakan kamera belakang 12MP. Rupanya laporan terbaru dari Business Insider kali ini juga telah mengkonfirmasi hal tersebut.

Seperti dikutip dari ubergizmo, Senin (24/8/2015), Apple sepertinya tidak hanya berkonsentrasi dari jumlah megapiksel saja. Namun Apple akan akan menggunakan sensor lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ini berarti iPhone 6s nantinya akan memiliki kualitas foto yang jauh lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Sedangkan rumor beredar iPhone 6S akan menggunakan lensa yang sama seperti sebelumnya. Dengan demikian next-gen iPhone akan menggunakan 5 elemen lensa. Namun menurut Business Insider yang mendapatkan informasi dari sumber, Apple tampaknya telah memesan 6 elemen lensa, meski kemungkinan komponen tersebut akan digunakan untuk iPhone 7 di tahun 2016 mendatang.

Ada beberapa vendor yang sudah menggunakan 6 elemen lensa setup untuk perangkatnya, termasuk OnePlus 2 dan Samsung Galaxy S5. Penambahan lensa ini dikatakan dapat menghasilkan image yang lebih tajam dan jelas. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI