Asus Pamerkan Zenfone 2 Deluxe Edisi Khusus, dengan Memori Internal 256GB

Zenfone 2 DeluxeJAKARTA – Asus begitu mencintai Zenfone 2 miliknya, sepertinya itu sudah tidak diragukan lagi. Diperkenalkan pada Maret 2015 lalu, Asus Zenfone 2 merupakan pioner di dunia smartnghene, dengan kapasitas RAM yang mencapai angka 4 GB. Seperti diketahui, smartphone flagship Asus ini hadir dengan 2 pilihan kapasitas penyimpanan internal, yakni 64GB dan 32GB.

Saat ini Asus sebenarnya telah melahirkan versi lain dari Zenfone 2 mereka, yakni, Laser dan Deluxe.

Zenfone 2 Deluxe-1Khusus untuk Zenfone 2 Deluxe, Brazil adalah salah satu Negara yang beruntung karena Zenfone 2 Deluxe akhirnya menyambangi negeri samba tersebut. Yang lebih hebatnya lagi, Asus membenamkan kapasitas penyimpanan internal pada Zenfone 2 Deluxe mencapai 256 GB.

Dengan hadirnya kapasitas sebesar itu, varian baru ini diberi label sebagai Asus Zenfone 2 Delux edisi khusus. Untuk membuatnya lebih menarik, Asus juga telah meninggalkan slot microSD dari sisa keluarga Zenfone. Demikian dilansir dari GSM Arena (22/8/2015).

Mengenai spesifikasi lengkap, Zenfone 2 Deluxe tidak jauh bereda dengan versi aslinya, seperti kamera yang masih mengusung resolusi 13 MP di bagian belakang serta 5 MP untuk kamera depan. Kapasitas baterai yang mencapai 3000 mAh, dan juga tentunya Intel Atom Z3580 dan RAM 4 GB.

Smartphone flagship dari Asus ini rencananya akan hadir di Brazil pada bulan September mendatang. Namun belum di ketahui pasti berapa harga yang dibanderol untuk smartphone ini. [RIE/IF]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here