iPhone 5S Turun Harga Hingga Rp 1 Jutaan

iPhone-5C-and-5S1

Jakarta – Munculnya produk baru membuat produk yang duluan diluncurkan akan mengalami penurunan. Seperti halnya yang dilakukan toko gadget di Amerika yang menurunkan  harga untuk iPhone 5C dan 5S, yang kabarnya akan digantikan dengan kehadiran iPhone 6.

Walmart, sebuah departemen store asal Amerika yang dikabarkan akan memberikan potongan harga sebesar USD 29 atau senilai Rp 240 ribu  untuk iPhone 5C, dan potongan sebesar USD 99 atau setara dengan nilai Rp 1,1 jutaan untuk iPhone 5S.

Dikutip dari Mashable¸Selasa (01/07/2014) Walmart, telah melakukan pemotongan untuk dua perangkat Apple, iPhone 5C dan iPhone 5S yang telah diberlakukan langsung di tokonya, pada dua hari lalu sejak tanggal 28 Juni, pukul 09.00 waktu setempat.

Laman Cnet, juga menerangkan bahwa potongan harga ini diberikan dengan syarat kontrak dua tahun melalui operator telekomunikasi Amerika, seperti AT&T, Sprint dan Verizon. Namun kabarnya, potongan ini hanya berlaku untuk iPhone 5C dan iPhone 5S dengan kapasitas memori 16GB.

Selain Walmart, kabarnya Bestbuy juga telah melakukan pemotongan harga hingga USD 100 untuk iPhone 5S dan USD 50 untuk iPhone 5C. Namun sayangnya, potongan tersebut belum bisa dilakukan oleh para distributor lokal, Indonesia. Namun, bukan berarti hal tersebut tidak mungkin cepat terjadi, karena bisa saja potongan itu diberikan, jika penjualan disini diberlakukan dengan sistem yang sama, yaitu kontrak dengan operator (wnh).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI