Lewat Tokopedia NOW!, Pesanan Sembako Bisa Sampai dalam 2 Jam 

Telset.id – Tokopedia meluncurkan layanan baru yang mereka sebut, “Tokopedia Now!”. Layanan berbasis teknologi geo-tagging ini menjamin pesanan online kebutuhan harian, termasuk sembako bisa terkirim hanya dalam waktu dua jam dan bebas ongkos kirim, alias gratis ongkir.

Layanan Tokopedia Now! akan membantu masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian, termasuk pesanan sembako, seperti daging, sayuran, buah-buahan, makanan ringan dan lainnya, hanya dalam waktu 2 jam setelah pembayaran.

Baca juga: Banyak Untung Belanja Pakai GoPay di Kebut 11.11 Tokopedia

Head of Strategy and Operations Tokopedia NOW!, Pranidhana Mahardhika mengungkapkan, bahwa kategori Makanan dan Minuman menjadi salah satu kategori di Tokopedia dengan peningkatan transaksi paling tinggi sepanjang kuartal III 2021.

Itu artinya, menurut Pranidhana, masyarakat Indonesia sekarang banyak yang mengandalkan platform digital untuk memenuhi kebutuhan harian, terutama di tengah pandemi.

“Lewat Tokopedia NOW! kini masyarakat semakin dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha, termasuk UMKM lokal, dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus keluar rumah. Setiap pesanan akan dilayani dan dikirim langsung oleh pihak Tokopedia dalam waktu 2 jam,” kata Pranidhana.

Selain waktu pengiriman yang sangat cepat dan gratis ongkir, masyarakat kini juga bisa mendapatkan nilai tambah lain untuk membuat belanja semakin hemat. Sebut saja dengan adanya flash sale, diskon dan cashback hingga Rp50 ribu.

Untuk mengakses Tokopedia NOW!, pengguna bisa melakukannya dengan mengetik ‘Now’ pada kolom pencarian di aplikasi. Saat ini layanan telah tersedia di hampir seluruh kotamadya Jakarta dan akan terus merambah kota-kota lainnya di Indonesia.

Baca jugaCara Mengaktifkan GoPay di Tokopedia, Jadi Opsi Pembayaran   

Kehadiran layanan Tokopedia NOW! sendiri merupakan salah satu upaya berkelanjutan Tokopedia dalam menggencarkan inisiatif Hyperlocal, yang berfokus mendekatkan pembeli dengan penjual terdekat, demi mendorong pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia.

Ke depannya, Tokopedia akan #SelaluAdaSelaluBisa berinovasi dan berkolaborasi dengan para mitra strategis. “Kami ingin semua masyarakat, baik pembeli maupun penjual khususnya UMKM lokal, di mana pun berada, bisa memiliki peluang yang sama supaya kita bisa bangkit bersama memulihkan perekonomian nasional yang terdampak pandemi,” tutup Pranidhana. [IF/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI