Shopee Luncurkan Big Ramadan Sale 2023, Ada THR Rp 15 Miliar!

Telset.id, Jakarta – Shopee Indonesia kembali menggelar Big Ramadan Sale 2023. Di acara tersebut Shopee menawarkan berbagai promo menarik, yang salah satunya promo THR yang totalnya hingga Rp 15 miliar.

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna mengatakan kalau Big Ramadan Sale 2023 menghadirkan beragam inisiatif program, fitur dan promo yang menarik untuk pengguna.

“Tema tahun ini adalah Promo Terbesar Se-Indonesia karena diadakan mulai dari 13 Maret 2023 hingga 22 April 2023,” ujar Monica.

Selama lebih dari 40 hari, Big Ramadan Sale 2023 akan memberikan sejumlah program menarik yang ditawarkan oleh Shopee. Misalnya ada Flash Sale Akbar Rp1. Sesuai namanya di program ini, pengguna bisa memperoleh berbagai macam produk dengan harga mulai dari 1 Rupiah.

BACA JUGA:

“Di Flash Sale Akbar Rp1, kita punya ratusan produk yang setiap hari bisa dibeli dengan harga mulai dari 1 Rupiah,” kata Monica.

Program promo berikutnya adalah Gratis Ongkir Super Dahsyat. Promo Shopee Ramadan ini menawarkan keuntungan kepada pengguna karena bisa memperoleh gratis ongkos kirim (ongkir), sampai dengan Rp 40 ribu.

“Jadi tanpa minimum pembelian, pengguna bisa memperoleh gratis ongkir sampai dengan Rp 40 ribu,” sambungnya.

Promo lain yang tidak kalah menarik adalah THR Kaget Rp 15 Miliar. Melalui konferensi pers virtual pada Selasa (14/03/2023), promo yang satu ini ditujukan kepada pengguna yang suka menyaksikan Shopee Video.

Pasalnya, hanya dengan menonton video setiap hari dengan durasi tertentu, maka mereka berkesempatan mendapatkan Tunjangan Hari Raya alias THR dari Shopee hingga Rp 15 miliar.

Promo Shopee Ramadan 2023
Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna menjelaskan mengenai promo Big Ramadan Sale 2023

“THR Kaget Rp 15 Miliar ini bisa didapatkan dengan cara nonton Shopee Video selama 15 menit setiap harinya dalam periode Ramadan,” jelas Monica.

Alasan Shopee menghadirkan promo menarik untuk penikmat Live, karena aplikasi belanja online ini melihat kalau terjadi peningkatan penonton 4 kali lipat dibandingkan tahun lalu.

“Kita juga lihat ada peningkatan drastis segi transaksi di Shopee Live yang meningkat 3 kali lebih banyak dibanding tahun lalu,” tutur Monica.

BACA JUGA:

Terakhir diumumkan pula kalau akan ada Acara Mari Kita Ngobrol Santai atau Marka di Shopee Live mulai tanggal 23 Maret 2023 sampai 20 April 2023 pukul 17.00 WIB – 18.00 WIB.

Acara tersebut akan berisi perbincangan seru pelaku UMKM dengan berbagai pelawak kenamaan seperti Deny Cagur, Kiki Saputri, Adul dan Yusril Fahriza. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI