Sepatu Ini Bisa Jadi Hotspot Wi-Fi dan Cuma Satu di Dunia

Telset.id, Jakarta – Memiliki smartphone untuk dijadikan sebagai hotspot Wi-Fi adalah hal yang biasa. Saat ini, hampir semua smartphone bahkan dapat melakukannya. Tapi, bagaimana dengan sepatu? Ya, Virgin America First Class Shoe, mungkin adalah satu-satunya sepatu yang bisa dijadikan sebagai hotspot Wi-Fi saat ini.

Sneakers ini adalah buah karya sebuah agensi bernama Eleven Inc. Selain memungkinkan untuk dijadikan sebagai hotspot Wi-Fi, sepatunya ini juga menampilkan port charging built-in, tampilan video mini di bagian depan, baterai yang bertahan selama tiga jam serta buckle sabuk pengaman yang akan membuat kita seolah-olah sedang berada di dalam pesawat.

https://youtu.be/0niDdtLSyeo

Virgin America First Class Shoe hanya dibuat sepasang oleh Eleven Inc, dan saat ini tengah dalam proses lelang di eBay.

Hingga berita ini diturunkan, konon sepatu ini telah menyentuh harga US$4,950 atau sekitar Rp 64 juta, dan masih menyisakan 8 hari lagi hingga dia yang beruntung bisa memilikinya.

Lelang ini sendiri, seperti dilaporkan Mashable, Senin (17/10), akan menguntungkan Soles4Souls, sebuah organisasi non-profit yang bekerja untuk memberikan sepatu dan pakaian untuk masyarakat miskin. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI