Samsung Siapkan Pesaing Apple HomePod

Telset.id, Jakarta – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan pesaing Apple HomePod. Hal ini terungkap setelah The Wall Street Journal mendapatkan bocoran tentang informasi tersebut.

Melansir dari laman Ubergizmo, Samsung disebutkan sedang mengembangkan perangkat speaker pintar dibawah kode ‘Vega’. Speaker pintar ini nantinya akan menggunakan Bixby sebagai asisten digital pribadi untuk merespon perintah penggunanya.

Samsung dikabarkan telah melakukan pengembangan perangkat tersebut selama satu tahun terakhir. Nampaknya, proyek ini sangat diragasiakan oleh Samsung, hingga bocoran informasi mengenai perangkat ini belum pernah terendus oleh media.

Bixby sendiri merupakan asisten digital pribadi besutan Samsung. Bixby pertama kali diperkenalkan saat mereka meluncurkan dua flagship terbaru mereka, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8+ awal tahun 2017.

Fitur ini sudah bisa dinikmati para pengguna Samsung di Korea Selatan. Namun sayang, fitur ini masih mengalami sejumlah kendala di berbagai negara lainnya, termasuk Amerika hingga Indonesia.

Namun sayang, pihak Samsung belum mau memberikan komentar mereka terkait perangakat pesaing Apple HomePod tersebut. Jika produk ini diluncurkan, nampaknya Apple HomePod harus siap-siap mendapatkan rival baru. [NC/HBS]

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0