telset

Promo Tokopedia Tekno Tawarkan Elektronik dengan Harga Termurah

Telset.id – Tokopedia kembali menggelar kampanye promo terbaru bertajuk Tokopedia Tekno. Digelarnya program ini juga bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi, sekaligus mengajak konsumen untuk menggunakan produk teknologi lokal.

Menurut Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra, elektronik menjadi salah satu kategori favorit para pelanggan di Tokopedia.

“Kategori Elektronik adalah salah satu kategori favorit di Tokopedia kuartal II 2021,” kata Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra.

{Baca Juga: Tokopedia Jadi Ecommerce yang Paling Banyak Dikunjungi}

“Earphone, speaker, mouse, charger handphone dan tripod handphone menjadi lima produk paling laris. Tingginya antusiasme masyarakat akan produk-produk elektronik melatarbelakangi kami menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno,” sambungnya.

Promo Tokopedia Tekno Gandeng Brand Lokal

Promo Tokopedia Tekno

Leo menjelaskan, kampanye ini dihadirkan guna memudahkan masyarakat yang tengah mencari berbagai produk elektronik dengan kualitas tinggi dan jaminan harga termurah.

“Kampanye ini juga merupakan upaya Tokopedia dalam memberikan panggung lebih luas kepada pebisnis lokal di industri teknologi, contohnya Advan dan In-Lite LED,” jelas Leo.

Ada dua brand lokal yang ikut meramaikan kampanye ini adalah Advan dan In-Lite. Advan telah memiliki berbagai produk teknologi komunikasi, seperti tablet, smartphone, smartwatch, earbuds, laptop, router, dan masih banyak yang lainnya.

Produk Advan sekarang bisa diakses oleh lebih banyak konsumen di seluruh penjuru Indonesia lewat Tokopedia.

{Baca Juga: Tokopedia akan Laporkan Penjual Produk Kesehatan Palsu ke Polisi}

“Dengan mengikuti berbagai program serta kampanye dari Tokopedia, Advan mengalami peningkatan penjualan hingga 4x lipat,” ujar CEO Advan, Chandra Tansri.

Sementara In-Lite adalah distributor lampu LED asli dari Indonesia. Teknologi In-Lite LED diklaim berkualitas tinggi, hemat biaya, tahan lama, bergaransi, harga kompetitif serta sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI).

“Salah satu strategi kami tentunya dengan memanfaatkan platform digital seperti Tokopedia agar produk kami lebih dikenal dan bisa lebih luas menjangkau masyarakat. Terbukti pada masa pandemi ini, penjualan kami di Tokopedia dapat bertumbuh 250%” jelas GM Marketing In-Lite, Fransiska Damarwan.

Dengan adanya promo Tokopedia Tekno, e-commerce yang identik dengan warna hijau ini berharap juga dapat membantu perusahaan lokal untuk pulih secara ekonomi akibat pandemi. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0