Kreator Konten Pemenang Samsung Galaxy Movie Studio 2020

pemenang Samsung galaxy movie studio 2020
Pemenang Galaxy Movie Studio 2020

Telset.id, Jakarta – Samsung Indonesia mengumumkan daftar pemenang Galaxy Movie Studio 2020. Terdapat empat kategori pemenang yang berhasil meraih predikat terbaik.

Samsung Indonesia berkolaborasi dengan Festival Film Indonesia menghadirkan wadah bagi para insan kreatif Tanah Air untuk berkarya dan mengasah kemampuannya dalam menghasilkan video berkualitas film profesional dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Tiga pemenang berhasil memanfaatkan berbagai fitur yang ada untuk menunjukkan kreativitasnya dalam membuat film pendek dan mengesankan para juri yang terdiri dari Nia Dinata, Yandy Laurens, dan Dian Sastrowardoyo.

{Baca Juga: Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio}

Selain itu, satu pemenang favorit pilihan konsumen Indonesia akan mendapatkan hadiah yang tidak kalah menarik.

“Samsung akan terus berinovasi untuk mendukung segala bentuk kreativitas mereka melalui teknologi mutakhir yang dibenamkan pada smartphone Galaxy untuk memenuhi kebutuhan pengguna, salah satunya dalam menghasilkan karya video selayaknya film,” ujar Miranda Warokka selaku IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy Note20 Ultra memang dilengkapi berbagai fitur berkualitas yang mendukung proses pembuatan film di setiap fasenya, dari pengembangan ide hingga promosi.

Berikut ini daftar pemenang Samsung Galaxy Movie Studio 2020:

  1. Best Picture: Lovers trouble oleh Rezy Junio Bernessa. Ia berhak mendapatkan hadian Rp 30 juta dan Samsung Galaxy Note20 Ultra.
  2. Best Cinematography: Bersua Tak Seirama oleh Hasna Rafida Sari. Hasna berhasil meraih hadiah sebesar Rp 20 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra.
  3. Best Screenplay: I’m Fine Thank You oleh Jeremy Teja Sanger. Jeremy diganjar hadiah total Rp 15 juta dan Samsung Galaxy S20 Ultra.
  4. People’s Choice: Pulang Kerumah oleh Kenza Luthfiani. Kenza berhak mendapatkan hadiah Samsung Galaxy S20 FE.

Miranda menambahkan harapan dan rencana berkelanjutan Galaxy Movie Studio guna mendukung kreativitas anak muda Indonesia.

{Baca Juga: Joko Anwar Berbagi Ilmu di Samsung Galaxy Movie Studio}

“Besar harapan kami untuk menjangkau lebih banyak insan kreatif di Indonesia dalam memberikan wadah yang mumpuni baik dari pembekalan skill hingga perangkat yang menunjang dalam memaksimalkan proses kreatif dan bentuk ekspresi yang dapat dinikmati secara lebih luas,” tutup Miranda. (HR/MF)

Previous articleUber Terpaksa Jual Bisnis Mobil Otonom Senilai Rp 56,5 Triliun
Next article5 Aplikasi Streaming Film yang Bisa Ditonton di Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here