Joko Anwar Berbagi Ilmu di Samsung Galaxy Movie Studio

Joko Anwar Samsung Galaxy Movie Studio

Telset.id, Jakarta – Bersamaan dengan event Consumer Launch Samsung Galaxy S20 Series yang dilangsungkan di Central Park, Jakarta, Samsung memperkenalkan Galaxy Movie Studio.

Galaxy Movie Studio adalah sebuah kelas belajar film yang dibuka Samsung bagi mereka yang memiliki passion untuk menciptakan konten film pendek.

Sebagai mentornya, Samsung menghadirkan Sutradara sekaligus penulis film kenamaan Indonesia Joko Anwar, yang akan memberikan materi pelajaran.

{Baca juga: Beli Galaxy S20 Bisa Trade-In dengan 2 Hape Lawas}

Offline Class ini membahas tentang Visual Storytelling, dimana Joko Anwar membagikan tips dan trik, serta informasi teknis mengenai pengambilan gambar serta cara bercerita yang baik dan menarik. Tentu saja, dengan memaksimalkan smartphone Samsung.

“Saya senang sekaligus bangga bisa menjadi salah satu bagian dari Galaxy Movie Studio. Melalui offline class ini pula, saya dapat memiliki kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan para movie enthusiast serta berbagi tips dan trik untuk membuat film berkualitas,” ujar Joko Anwar.

Joko Anwar juga menyebut bahwa kegiatan ini sangat tepat diadakan oleh Samsung, melihat tingginya minat masyarakat Indonesia. Bukan saja dalam hal menikmati film, tetapi juga membuat konten video story.

Dia menyebutkan kelas ini dapat membantu para pecinta film dalam memaksimalkan Samsung Galaxy S20 miliknya, untuk membuat film pertama mereka.

Apalagi smartphone ini juga dibekali sejumlah fitur mumpuni yang dapat menunjang kebutuhan perekaman video.

Katakanlah Single Shot, Ultrawide, Perekaman 8K Video, Live Focus dan Super Steady 2.0 yang bisa dimanfaatkan untuk pengambilan footage-footage yang apik.

{Baca Juga: Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio}

Diharapkan, Galaxy Movie Studio bisa mendukung dan meningkatkan kemampuan pengguna membuat konten video biasa menjadi konten video seperti film menggunakan smartphone besutan Samsung.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan dari Galaxy Movie Studio juga sudah pernah digelar Samsung, seperti Online Class yang bisa diakses melalui kanal YouTube Samsung Indonesia.

Offline Class pertama ada pembahasan mengenai preproduction, production, dan post production yang dibawakan Yandy Laurens dan Sammaria Sari Simanjuntak. [IR/IF]

Previous articleCegah Virus Corona, Amazon Dkk Ajak Karyawan Kerja di Rumah
Next articleCara Warga London Hadapi Virus Corona, dari Kantong Plastik Sampai Bra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here