Yuk, Belajar Bikin Film Lewat Galaxy Movie Studio

Galaxy Movie Studio bikin film

Telset.id, Jakarta – Suka bikin film menggunakan smartphone? Biar lebih mahir, Anda bisa mengikuti kelas yang dihadirkan Samsung bernama Galaxy Movie Studio. Platform ini memungkinkan Anda untuk belajar membuat konten video dengan memaksimalkan fitur-fitur yang ada di smartphone.

Melalui Galaxy Movie Studio, Samsung ingin mengajak pengguna Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 memaksimalkan perangkatnya untuk membuat konten video. Maka dari itu, platform ini akan menghadirkan pelatihan yang lengkap. Mulai dari pra-produksi, produksi, hingga post produksi.

Anda akan mendapatkan pelatihan langsung cara bikin film dari tiga sutradara ternama di Indonesia. Mulai dari Joko Anwar, Yandi Laurens, dan Sammaria Simanjuntak.

{Baca juga: Samsung Klaim Masih Nomor Satu di Pasar Smartphone Indonesia}

Ketiga sutradara kondang itu telah menelurkan karya yang telah diakui masyarakat Indonesia. Seperti film Gundala, Keluarga Cemara, dan Demi Ucok.

Galaxy Movie Studio bikin film

“Dengan adanya Galaxy Movie Studio, kami yakin pengguna Galaxy bisa memberi inspirasi lebih banyak untuk yang lainnya,” ujar Elvira Jakub, IT & Mobile Director Samsung Indonesia disela acara peluncuran Galaxy Movie Studio, Kamis (28/11/2019).

Terus gimana yang bukan pengguna Samsung? Tenang, pengguna perangkat selain Samsung tetap bisa menikmati pelatihan ini karena Samsung Indonesia akan merilisnya di sosial media dan channel YouTube mereka.

Sedangkan, pengguna Samsung akan bisa lebih mudah mengakses beragam konten pelatihan yang disajikan melalui aplikasi Samsung Member.

Pelatihan ini akan digelar secara online maupun offline. Untuk pelatihan online, Samsung akan membagikan tips dan trik mengenai pembuatan film yang dikemas menarik dalam durasi lima menit. Sedangkan pelatihan offline akan diadakan dalam bentuk roadshow di berbagai kota.

{Baca juga: Sangarnya Tampang Samsung Galaxy Note 10+ ala Kylo Ren}

Selain itu, Samsung juga mengusung misi khusus dalam menghadirkan Galaxy Movie Studio. Dengan adanya platform baru ini, mereka berharap bisa melahirkan lebih banyak lagi sosok profesional di bidang film.

“Kami ingin menciptakan professional di bidang film dan semuanya bisa dimulai dari sini,” sambung Elvira.

Bagi Anda yang tertarik berpartisipasi  di Galaxy Movie Studio, Anda bisa mengikutinya tanpa dipungut biaya. Kelas online pertama akan dimulai pada pertengahan bulan Desember 2019. (HLM/HBS)

Previous articleRaih Penghargaan CES 2019, Alat Pijat Ini Bisa Bikin Orgasme
Next articleTampang dan Spek Sangar ROG Phone 2 yang akan Hadir di Indonesia

1 COMMENT

  1. Thank you for sharing. I am using Listas IPTV to watch TV shows and movies that can be manipulated well and it’s completely free.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here