Gojek dan Halodoc Buka Layanan Vaksin Covid-19 di Candi Prambanan

Vaksin Covid-19 Halodoc Gojek

Telset.id, Jakarta – Gojek dan Halodoc membuka layanan vaksin Covid-19 drive thru di Candi Prambanan, Daerah Istimewa Yogyakarta. Menurut VP Regional Public Policy & Government Relations Gojek, Gautama Adi Kusuma, dibukanya pos layanan ini merupakan dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

“Ini sejalan dengan komitmen kami dalam mengedukasi, menyosialisasikan, serta mengimplementasikan protokol kesehatan di setiap layanan Gojek,” katanya, dalam keterangan resmi yang diterima Telset pada Selasa (6/4/2021).

“Kami berharap, vaksinasi yang didapatkan oleh mitra driver kami mampu melindungi masyarakat lebih luas yang berinteraksi langsung dengan mitra kami, termasuk ekosistem Gojek yang terdiri dari mitra usaha, hingga karyawan,” tambah Gautama.

{Baca juga: Gaungkan Prokes J3K, Gojek Bikin Gerakan #PesanDariRumah}

Chief of Medical Halodoc, dr. Irwan Heriyanto MARS, menuturkan bahwa mengelola layanan vaksin Covid-19 drive thru bukanlah hal baru bagi Halodoc. Perusahaan ini telah sukses menggelar layanan swab test Covid-19 drive thru pada 32 lokasi di 20 kota.

Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa layanan vaksin Covid-19 di Yogyakarta menjadi pos pelayanan kelima yang dibuka untuk pelaku pariwisata, transportasi publik, dan orang-orang yang bekerja di sektor pelayanan publik.

“Kami kembali menghadirkan pos pelayanan vaksinasi Covid-19 drive thru kelima yang berlokasi di Sleman untuk memberikan akses vaksinasi yang aman dan praktis untuk pelaku pariwisata, transportasi, dan pelayanan publik lainnya,” jelas dr. Irwan.

Layanan Vaksin Covid-19 Gojek dan Halodoc

Pos layanan vaksin COvid-19 yang digelar Gojek dan Halodoc ini akan melayani pelaku pariwisata, pelayan publik, dan transportasi publik, termasuk diantaranya para mitra driver Gojek yang memiliki KTP atau berdomisili di Kabupaten Sleman Provinsi DI Yogyakarta.

Pos pelayanan vaksin Covid-19 drive thru Gojek dan Halodoc dibuka pada 5 Mei hingga 9 Mei 2021 pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB untuk penyuntikan dosis pertama.

Vaksin Covid-19 Halodoc Gojek

Pos pelayanan dan akan dibuka kembali pada tanggal 3 Mei hingga 7 Mei 2021 untuk penyuntikan dosis kedua. Vaksinasi yang diadakan Gojek dan Halodoc didukung oleh tenaga kesehatan dari puskesmas setempat dan RS Bhayangkara.

{Baca juga: Halodoc dan UOB Indonesia Donasikan 20 ribu Masker Covid-19}

Dengan dukungan tenaga kesehatan dan fasilitas yang ada, maka pos pelayanan vaksinasi Covid-19 mampu mengakomodir hingga 1.000 dosis vaksin setiap harinya.

Bagi peserta vaksinasi yang tidak memiliki KTP Kabupaten Sleman, wajib membawa surat keterangan domisili. Selain itu, seluruh peserta vaksinasi juga wajib menunjukkan bukti surat keterangan dari tempat bekerja maupun ID Card yang masih berlaku. (NM/MF)

Previous articlePasca Banjir Bandang, Operator Diminta Pulihkan Jaringan di NTT
Next article7 Gimbal Smartphone Terbaik, Harga di Bawah Rp 1 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here