INTERNET

ID CloudHost Hadirkan Layanan Pembuatan Website Murah untuk UMKM

Helmi Reinaldi
Share

Telset.id, Jakarta – Sebagai upaya untuk mendorong digitalisasi UMKM, ID CloudHost menghadirkan layanan pembuatan website murah dengan biaya hanya Rp 5.000 saja.

“Untuk mengatasi masalah digitalisasi UMKM yang seringkali menjadi kendala seperti biaya dan cara penggunaan yang biasanya sulit dan lama, telah hadir layanan baru yaitu “Wordpress Hosting” dari IDCloudHost,” ujar ungkap Alfian Pamungkas Sakawiguna, CEO PT Cloud Hosting Indonesia atau IDCloudHost

“Layanan ini merupakan terobosan, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000 perbulan”, sambungnya.

Baca Juga: Tips Mencegah Website Agar Tidak Mudah Dihack

Lebih lanjut, Alfi menjelaskan IDCloudhost menyediakan solusi digitalisasi UMKM, berupa layanan self -hosted WordPress yang praktis. Dengan layanan ini membuat semua orang, terlebih pelaku UMKM dapat membuat landing page, website atau toko online sendiri secara cepat, cukup dalam waktu 5-10 menit saja.

ID CloudHost menjanjikan layanan pembuatan website murah ini bisa langsung aktif 5 menit setelah pembayaran. Proses pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank atau layanan eWallet.

Mereke juga menjanjikan layanan yang user friendly dengan tampilan antarmuka yang mudah dilengkapi pelayanan customer service 24 jam melalui website chat atau email.

Fitur Website Murah untuk UMKM

Selain menawarkan biaya yang sangat terjangkau, ID CloudHost juga menawarkan promosi menarik berupa gratis WordPress hosting selama 3 bulan untuk pendaftar Paket Entry Small bagi 1000 pengguna pertama.

Baca Juga: Google Chrome Bakal Beri Tanda Website Lemot

WordPress yang disediakan juga telah didukung oleh Sistem Anti DDOS yang akan menjamin keamanan.

Dukungan teknologi terbaru seperti SSD dan Litespeed Enterprise yang akan menjamin situs web tetap stabil walaupun ada ribuan pengunjung. Dengan begitu, digitalisasi UMKM akan menjadi lebih optimal dan sustainable.

“Kombinasi produk WordPress Hosting dengan teknologi Litespeed Enterprise yang akan meningkatkan kecepatan akses website menjadi 50x lebih cepat jika dibandingkan dengan server lain,” ujar Alfi.

Baca Juga: Website dengan “Gembok Hijau” Tak Sepenuhnya Aman

Alfi menambahkan, sistem layanan yang terintegrasi dengan berbagai fitur bawaan dari WordPress seperti Dashboard, Themes, Plugin, WordPress Security dan lainnya dalam satu tempat yang terpusat sehingga lebih praktis, dan dukungan server berkapasitas tinggi.

“Dukungan WordPress Hosting dapat menjadi solusi dan dukungan yang membantu akses website 50x lebih cepat jika dibandingkan dengan server lain, sehingga tidak ada lagi kendala dalam meluncurkan UMKM digital di Indonesia,” pungkas Alfi.

Leave a Comment