INTERNET

Pasca Merger, GoTo Sebar Promo WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Helmi Reinaldi

Telset.id, Jakarta – Setelah pembentukan GoTo yang diumumkan awal minggu lalu, Gojek dan Tokopedia berkolaborasi meluncurkan program Waktu Indonesia Belanja atau WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa.

WIB dengan tema Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang diadakan pada 25-31 Mei 2021. Ini adalah kali pertama Gojek berkolaborasi penuh mendukung WIB yang merupakan festival belanja bulanan besutan Tokopedia.

“Melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian,” ujar VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Berikut ini adalah sejumlah penawaran menarik yang bisa dinikmati masyarakat di program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

{Baca juga: Pendiri Gojek dan Tokopedia Jelaskan Soal Grup GoTo}

Promo-promo Menarik dari GoTo

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, konsumen dapat menikmati berbagai promo menarik yang diberikan oleh GoTo.

Mulai dari Kejar Diskon Mulai dari Rp 5.000, ditambah dengan Potongan Ongkir Rp 20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75%, serta Gratis Ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru, dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

Masyarakat dapat menyaksikan acara WIB TV Show Spesial Kolaborasi Anak Bangsa khusus 25 Mei 2021 melalui sejumlah televisi nasional, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay.

Sederet artis nasional papan atas turut memeriahkan acara ini, mulai dari Dewa 19 (with Ari Lasso), Raisa, Weird Genius (feat Prince Husein), Maliq & D’Essentials, hingga Deddy Corbuzier.

{Baca juga: Resmi Gojek dan Tokopedia Merger Jadi Grup GoTo}

Selama tv show berlangsung, masyarakat juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback 100 kali lipat hingga Rp 100 juta.

“GoTo berusaha mendorong belanja masyarakat demi sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal dan mitra pengemudi agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi,” ujar VP of Marketplace Tokopedia, Inna Chandika. (HR/MF)

Leave a Comment