Google Search Mudahkan Penggila Bola Pantengin Piala Dunia 2022

Telset.id, Jakarta – Kabar baik datang bagi para penggila sepakbola. Google Search update akan memastikan Anda tidak melewatkan pertandingan Piala Dunia FIFA apa pun mulai 20 November hingga 18 Desember.

Jika Anda mencari “Piala Dunia” di Google, akan muncul di bagian atas halaman, beragam informasi yang terkait dengan Piala Dunia FIFA tahun ini.

Seperti Telset kutip dari Engadget, Jumat (11/11/2022), informasi yang muncul termasuk daftar pemain, tim, hingga jadwal pertandingan yang akan datang beserta tanggal dan waktu lokal Anda.

Di ponsel, baik browser atau aplikasi Google, Anda akan punya opsi mengatur pemberitahuan tim tertentu dengan mengetuk ikon “lonceng” di kanan atas.

Google Search Piala Dunia 2022

BACA JUGA:

Anda bisa memilih skuat serta mengikuti skor real time di mana pun berada dengan mengetuk laga yang ingin dilacak, lalu drag dan drop di layar HP.

Notifikasi tampaknya tidak tersedia untuk desktop. Tapi, panel Google khusus Piala Dunia 2022 akan menunjukkan statistik mendalam dan peluang menang.

Saat pertandingan dimulai, Anda juga dapat menonton video rekap dari FIFA+, layanan streaming asosiasi, dan penyiar resmi di halaman hasil pencarian.

Selain itu, Anda dapat bermain dengan atau melawan sesama penggemar dalam game multipemain. Anda bisa memilih laga nyata dan mencetak gol virtual.

Lebih lanjut, dalam pembaruan, Google juga meluncurkan label untuk bisnis yang dapat membantu Anda menemukan tempat yang menampilkan permainan.

Untuk pertandingan yang akan datang, Anda cukup mengetik “Di mana menonton piala dunia di dekat saya?” “Lebih suka nonton sendirian?” dan sebaginya.

Anda juga dapat melakukannya melalui YouTube TV, yang akan memberi akses ke pertandingan langsung. Demikian pula untuk pengguna perangkat Wear OS.

BACA JUGA:

Anda dapat meminta Google melalui perangkat wearable untuk menyetel pengingat pertandingan, kemudian melihat semuanya menggunakan aplikasi Agenda.

Kalau Anda tidak merasa cukup mendapatkan semua informasi tentang sepakbola, Google meluncurkan baris baru di tab For You di Google TV yang menampilkan konten dan sorotan FIFA.

Google Search update untuk kemudahan pencarian terkait Piala Dunia 2022 sudah bisa Anda akses dan berlaku bagi para pengguna di seluruh negara di dunia. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI