Sambut Piala Dunia, Mode World Cup FIFA 23 Segera Dirilis 9 November

Telset.id, Jakarta – FIFA 23 akan mendapatkan pembaruan oleh EA, yaitu mode World Cup secara gratis pada 9 November 2022, dalam rangka menyambut piala dunia.

Dari mode tersebut akan tersedia tim dari 32 negara yang berpartisipasi dalam tournamen tersebut untuk memberikan pengalaman otentik di dalam game.

Mode World Cup untuk FIFA 23 akan tersedia untuk versi PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC, tetapi, sayangnya, FIFA 23 Legacy Edition di Switch tidak akan mendapatkan pembaruan ini.

BACA JUGA:

Sebagai gantinya, pemilik Switch akan dibiarkan dengan versi standar game. Pemain FIFA Mobile, di sisi lain, akan melompat sehari lebih awal pada 8 November.

Pemain FIFA 23 akan bermain sebagai salah satu dari 32 negara yang memenuhi syarat dari Piala Dunia mendatang, dan seluruh turnamen akan dapat dimainkan.

Selanjutnya, pemain akan dapat menyesuaikan turnamen sesuai keinginan mereka, yang berarti mereka dapat mengubah grup dan mengganti tim tertentu yang tidak berhasil mencapai final.

Pembaruan Piala Dunia FIFA 2022 juga akan memiliki Mode Turnamen Online yang memungkinkan pemain memilih negara dan bertarung melalui Tahap Knockout untuk memenangkan turnamen.

Selain itu dari 21 November – 18 Desember, ada fitur World Cup FIFA: Live yang akan menjadi pengalaman secara langsung yang akan diperbarui di seluruh tahap grup dan knockout aktual dari turnamen Piala Dunia kehidupan nyata.

Dari sini akan terlihat jumlah skor yang dicapai dan tim lolos atau tidak, yang akan diperbarui setiap pertandingan saat mereka berada di turnamen.

Jika hasil pertandingan tidak seperti yang gamer harapkan, gamer juga akan memiliki kesempatan untuk menulis ulang sejarah dan membimbing tim gamer menuju kemenangan.

World Cup FIFA 23 adalah cara lain untuk mendapatkan pengalaman dari turnamen tersebut, dan akan membiarkan gamer memilih negara dan memilih titik awal di mana saja di Piala Dunia.

Saat sudah mulai turnamen susunan pemain, statistik pertandingan, dan klasemen akan mencerminkan turnamen yang sebenarnya, dan memberikan pengalaman pemain tunggal yang otentik.

Di dalam mode, juga akan ada pakaian sesuai tim, stadion yang digunakan, bola pertandingan, pemindaian kepala pemain tambahan, piala ikonik, dan dua stadion termasuk tempat untuk Final. Komentar, visual, dan sinematik Piala Dunia FIFA juga akan menjadi bagian dari paket FIFA 23 World Cup.

FIFA Ultimate Team juga akan ikut serta dalam keseruan mode dengan acara World Cup Path to Glory yang akan berlangsung dari 11-23 November 2022 dan akan menampilkan 30 Pahlawan Piala Dunia yang unik, yang disajikan dalam kartu bertema khusus Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:

Selain itu, bintang terbesar dari Piala Dunia akan dipilih untuk Tim Turnamen dan akan dilengkapi dengan item yang ditingkatkan secara permanen.

EA juga memberikan mode tambahan untuk Piala Dunia Wanita FIFA Australia & Selandia Baru 2023, dan juga akan lebih banyak pembaruan akan dibagikan di masa mendatang.

FIFA 23 sekarang sudah tersedia di semua platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series S/X. Mode Piala Dunia akan rilis pada 9 November 2022, tetapi tidak akan tersedia di Nintendo Switch.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0