ESB Luncurkan Website Ayomakan! Cari Makanan Favorit Lebih Mudah

Telset.id, Jakarta – Sebuah platform website untuk informasi kuliner diperkenalkan Esensi Solusi Buana (ESB). Dipanggil Ayomakan!, platform ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi mengenai makanan favorit.

PT Esensi Solusi Buana (ESB) merupakan perusahaan pengembang teknologi software terintegrasi yang dirancang khusus untuk bisnis F&B. Melalui Ayomakan!, perusahaan ingin memberikan pengalaman menjelajah rasa kuliner secara digital yang seru, lengkap dengan fitur-fitur menarik yang bisa memberikan inspirasi kuliner pada para pengguna.

Ayomakan! ditujukan untuk dua target utama, yaitu pemilik bisnis restoran dan masyarakat yang sedang mencari makanan favorit ataupun sekadar mencari makanan yang direkomendasikan di daerah sekitar.

BACA JUGA:

“Visi besar dari ESB adalah menyediakan sebuah ekosistem digital terintegrasi terlengkap bagi bisnis F&B masyarakat di semua skala, dari jaringan restoran raksasa hingga bisnis rumahan,” kata Gunawan, CEO/Co-founder ESB, dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta.

Ia menambahkan, Ayomakan! akan menjadi bagian penting dari ekosistem tersebut, karena memberi keunggulan kompetitif bukan hanya bagi ESB, tapi bagi pengguna ESB.

Bagi pemilik bisnis, Ayomakan! dapat difungsikan sebagai layanan promosi brand mereka, memudahkan menerima order sampai saat menerima pembayaran, dan memudahkan pemilik memantau bisnis kuliner dari segala sisi operasional bisnis, seperti pemasukan, jumlah pengunjung, pesanan hingga stok bahan baku lewat ESB POS Ayomakan.

Sedangkan bagi masyarakat atau pengguna, Ayomakan! dapat digunakan untuk memilih makanan yang ingin dicari dengan mudah, karena platform ini menyediakan direktori makan yang luas. Sebagai contoh, makanan khas indonesia, makanan korea, street food, hingga western food.

Tak hanya itu, konsumen juga dimudahkan untuk melakukan order, reservasi, hingga pembayaran melalui beberapa layanan e-payment seperti Gopay, Ovo, Shopeepay dan lainnya.

Ayomakan menghadirkan direktori makanan yang dilengkapi dengan profil restoran, review restoran, digital menu, dan artikel rekomendasi makanan favorit. Selain itu, Ayomakan juga memberikan layanan pemesanan ambil di tempat, pesan antar, dan reservasi tempat.

BACA JUGA:

“Sekarang pebisnis dan penjelajah rasa kuliner Indonesia bisa bertemu dalam satu wadah kuliner yang lengkap serta bisa melakukan banyak aktivitias di Ayomakan!, yang memberikan insentif menarik, seperti voucher makan, point belanja, dan lainnya. Kami percaya ekosistem digital ini bisa memberi dampak positif,” tambah Gunawan.

Pada saat peluncuran Ayomakan!, ESB juga menggelar event Foodball Festival dengan menghadirkan lebih dari 30 food merchant. Foodball Festival diselenggarakan dari tanggal 16 sampai 18 Desember di Senayan Park, Jakarta. Dalam acara ini juga akan diadakan nobar final Piala Dunia 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0