Edimax Airbox, Solusi Pemantau Kualitas Udara

Telset.id, Jakarta – Edimax Technology mengenalkan Airbox, solusi pemantauan kualitas udara yang cerdas serta berbagi keahlian dalam mengembangkan sistem penginderaan lingkungan IoT di Taiwan dan juga seluruh dunia.

Apakah Anda tahu apa yang Anda hirup? Masalah polusi udara global semakin memburuk. Produksi massal, industri berat, pembakaran bahan bakar fosil dan penggunaan bahan kimia pertanian berkontribusi terhadap meningkatnya kadar partikel PM2.5 yang berbahaya di udara. Menurut WHO, polusi udara adalah satu-satunya risiko kesehatan lingkungan terbesar di dunia.

Dengan berkembangnya kekhawatiran akan masalah pencemaran udara, Edimax Airbox adalah perangkat ideal untuk mengumpulkan data pemantauan kualitas udara yang tidak ternilai.

AirBox AI-1001W V2 berada di ujung tombak tren peningkatan kualitas udara, dan menjadi senjata/acuan masyarakat umum, perusahaan swasta, pemerintah, dan institusi kesehatan masyarakat dengan alat untuk menilai kualitas udara yang buruk.

Pemberitahuan Push menginformasikan pada pengguna peringatan langsung saat level PM2,5, suhu atau kelembaban mencapai tingkat yang lebih tinggi dan ada akses data real-time, integrasi Google Maps dan API untuk analisis pihak ketiga atau pengembangan perangkat lunak. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI