Samsung Be A Galaxy Creator, Kelas Pelatihan Jadi Kreator Andal

Telset.id, Jakarta – Samsung meluncurkan program Be A Galaxy Creator yang mengajak anak muda, khususnya Gen Z dan Milenial, menggali minat mereka untuk menjadi pembuat konten. Program ini diselenggarakan mulai tanggal 5 Maret 2021 hingga Mei 2021 ini.

Melalui program ini, Samsung membuka peluang lebih besar lagi bagi mereka yang terpilih dengan memberikan coaching session Galaxy Creator, smartphone Galaxy dan perangkat pendukung pembuatan konten.

“Bekerja sama dengan tech reviewer dan content creator yang sudah menjadi inspirasi warganet saat ini, Samsung ingin membawa Gen Z dan Milenial terpilih untuk meningkatkan keterampilan dan kualitas konten mereka ke level berikutnya,” sebut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Cara Mengikuti Be A Galaxy Creator

Samsung Program
Program Galaxy Creator

Seleksi untuk program ini akan berlangsung mulai 5 – 18 Maret 2021. Anak muda Indonesia berusia mulai 17-28 tahun, memiliki akun media sosial dan akun YouTube dengan kurang dari 1.000 subscriber yang mengulas inovasi dan teknologi.

Dua peserta terpilih akan diumumkan sebagai pemenang pada 27 Maret 2021. Kedua calon Galaxy Creator ini akan mendapatkan kesempatan eksklusif mengikuti pelatihan (coaching session) yang dibimbing secara intensif untuk menjadi seorang tech reviewer profesional oleh SEIN beserta Dedy Irvan dan Edho Zell.

{Baca Juga: Samsung Financing, Layanan Beli Gadget dengan Metode Cicilan}

Selain itu, bagi para creator terpilih juga mendapatkan Galaxy A12 dan paket peralatan yang mendukung pembuatan konten video.

Edho Zell, YouTuber yang menjadi salah satu mentor pada program ini mendukung penuh inisiatif Samsung untuk melahirkan content creator baru dan turut berbagi tips bagi para Gen Z dan Milenial.

“Ide konten harus dipikirkan secara matang, dengan melakukan riset mengenai topik yang akan dibahas. Eksekusi idenya dengan mengemas video yang membuat penonton tidak bosan, dengan berbagai treatment dan musik untuk meningkatkan mood konten yang kita buat,” ujar Edho.

{Baca Juga: 10 HP Samsung Terbaru Maret 2021, Rekomendasi Lengkap!}

Menurut Samsung, dengan beragam fitur dan teknologi yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A12 dan Galaxy A02s seperti memori, layar, dan baterai yang besar, serta kamera dan prosesor yang mumpuni, kini Gen Z dan Milenial bisa jadi kreator yang inspiratif di media sosial dengan gadget andal yang terjangkau harganya.

Bagi Anda yang ingin mengikuti program ini, daftarkan diri kamu dalam program Be A Galaxy Creator melalui: http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator. (HR/IF)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -