Instagram Sekarang Punya 600 Juta Instagrammers!

600 Juta Instagrammers

Telset.id, Jakarta – Sepertinya “strategi” Instagram untuk terus “meniru” berbagai fitur yang ada pada Snapchat mulai menuai hasil. Kenapa? Aplikasi berbagi foto dan video milik Facebook ini telah mengantongi 600 juta pengguna dan diperkirakan masih akan terus bertambah hingga akhir tahun ini.

“Hari ini kami dengan bangga mengumumkan bahwa kami telah berkembang menjadi lebih dari 600 juta Instagrammers. Dan 100 juga pengguna terakhir yang bergabung hanya dalam waktu enam bulan terakhir,” tulis Instagram dalam situs resminya.

[Baca juga: Cara Mudah Simpan Postingan di Instagram Tanpa Screenshoot]

Tentu dengan mampu menarik 100 juta pengguna dalam waktu enam bulan merupakan prestasi yang luar biasa bagi Instagram. Karena sebelumnya, Instagram harus membutuhkan sembilan bulan untuk bisa mencapai angka yang sama pada saat meraih 500 juta pengguna dari 400 juta pengguna.

Seperti diketahui, dalam beberapa bulan terakhir, Instagram terus menambahkan banyak fitur yang sebenarnya sama dengan Snapchat, seperti Stories dan notifikasi screenshot ketika pengguna lain mengambil screenshot pada pesan Direct misalnya.

[Baca juga: Screenshot Foto Instagram Teman Bakal Ketahuan]

Namun ada satu keunggulan dari Instagram yang memang mampu mengambil lebih banyak perhatian pengguna, yakni media sosial ini memang menjadi wadah bagi penggunanya untuk saling berbagai cerita lewat foto dan video bukan lewat status seperti yang biasa kita lakukan saat menggunakan Facebook atau Twitter. (FHP/HBS)

SOURCEInstagram
Previous articleBahaya! 1 Miliar Akun Pengguna Yahoo Dibajak
Next articleAsyiik!! Super Mario Run Sudah Hadir di iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here