Asyiik!! Super Mario Run Sudah Hadir di iOS

Super Mario Run

Telset.id, Jakarta – Ada kabar gembira bagi penggemar game Super Mario yang legendaris besutan Nintendo dan juga para pengguna perangkat iOS. Mulai hari ini, Jumat (16/12), game “Super Mario Run” sudah hadir di App Store untuk bisa segera Anda unduh dan mainkan.

Game ini tersedia secara gratis, namun sayangnya hanya ada tiga level tersedia jika Anda bermain secara gratisan. Untuk bisa memainkan semua level yang jumlahnya 24, Anda diharuskan merogoh kocek sebesar USD 9.99 atau Rp 130 ribuan. Sepadanlah jika Anda seorang penggemar game Super Mario yang ingin mengenang masa kecil Anda.

[Baca juga: Asus ROG GL553, Laptopnya Para Gamers]

Game ini masih ber-genre sama dengan game yang terdahulu yakni endless runner yang dikemas dengan tampilan dari samping dengan kontrol yang sangat sederhana yakni tap untuk melompat.

Super Mario Run memiliki tiga mode utama, pertama adalah ‘World Tour’, yang memungkinkan pemainnya untuk menjajal 24 level dalam enam dunia. Kedua ada ‘Toad Rally’, yang mengharuskan pemainnya untuk bermain bersama dengan teman dalam level tertentu. Dan terakhir adalah ‘Mushroom Kingdom’, yang memungkinkan pemainnya untuk bisa membuat dan menyesuaikan kerajaannya sendiri.

[Baca juga: Yuk, Mainkan 5 Game Terbaik ala Planet Mars]

Sebagai catatan, game ini mengharuskan Anda untuk terkoneksi ke Internet, jadi artinya ketika Anda terputus dari internet saat sedang bermain, Super Mario Run akan langsung terhenti.

Menurut pencipta Mario, Shigeru Miyamoto, Hal itu bertujuan untuk menghentikan upaya pembajakan. Nah, jika Anda sudah tidak sabar untuk segera memainkan game Super Mario Run, Anda bisa mengunduhnya di App Store. (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here