Instagram akan Punya Fitur Terjemahan

Telset.id, Jakarta – Instagram adalah media sosial berbagi foto yang digunakan di seluruh dunia. Ini berarti bahwa dari waktu ke waktu, pengguna akan menemukan postingan yang tidak dalam bahasa asli mereka. Beruntung, Instagram cepat mengerti kesulitan itu, dan berencana akan meluncurkan fitur terjemahan.

Meskipun banyak orang yang berpendapat sebuah foto bisa berbicara dalam seribu kata, namun kendala bahasa akan bisa membuat orang salah mengartikan teks di caption foto. Tidak seperti Facebook, Instagram memang tidak memiliki fitur untuk menerjemahkan teks ke dalam bahasa asli Anda.

pada layar ke dalam bahasa asli Anda, atau setidaknya sampai sekarang. Instagram telah mengumumkan bahwa di bulan mendatang, mereka akan meluncurkan sebuah fitur terjemahan baru yang akan memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan tulisan dan profil ke dalam bahasa yang Anda kenal.

Namun masalah itu akan segera berakhir. Instagram dilaporkan bulan depan akan meluncurkan fitur baru yang dapat menerjemahkan teks. Fitur terjemahan ini memungkinkan pengguna menerjemahkan postingan dan profil ke dalam bahasa yang diinginkan.

Instagram fitur terjemahan

Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat tombol translation pada feed stories dan profile yang ditulis dalam bahasa yang berbeda dengan bahasa Anda. Pengguna Instagram telah tumbuh lebih cepat dan menjadi lebih global dari yang pernah kami bayangkan. Dan kami sangat gembira karena Anda akan segera dapat memahami cerita seutuhnnya dari sebuah momen, apapun bahasa Anda, tulis keterangan Instagram dalam akun resminya.

Nah, bagi Anda pengguna Instagram, mulai bulan depan tak lagi akan direpotkan untuk menerjemahkan teks pada postingan foto dan profile ke dalam bahasa asli Anda.[HBS]

SourceUbergizmo

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -