Inovasi Telkomsel DigiAds Perkuat Sektor Periklanan Digital

Telset.id, Jakarta – Telkomsel konsisten menghadirkan beragam solusi, termasuk untuk segmen business-to-business (B2B). Komitmen tersebut diwujudkan Telkomsel melalui layanan Telkomsel DigiAds yang terus memperkuat posisinya di sektor periklanan digital Indonesia.

Melalui layanan DigiAds, Telkomsel ingin membantu para pelaku bisnis memaksimalkan kegiatan mobile marketing maupun digital marketing.

Senior Vice President Digital Advertising, Banking and Data Solutions Telkomsel Ronny Wilimas Sugiadha mengatakan keseriusan Telkomsel dalam melakukan transformasi digital telah berjalan selama beberapa tahun ke belakang.

Hal ini dapat dilihat dari perluasan portofolio yang menyentuh semua aspek layanan digital mulai digital lifestyle hingga digital advertisement.

{Baca Juga: Telkomsel Pastikan Jaringan Stabil Selama PSBB Jakarta}

“Bisnis Digital Telkomsel hingga semester 2 tahun ini terus mengalami pertumbuhan dengan fokus kami untuk terus memimpin infrastruktur jaringan broadband terdepan,” ujar Ronny kepada Telset.id saat presentasi pada media, Jumat (11/9/2020)

Ronny menjelaskan, layanan Digital Telkomsel, termasuk didalamnya Telkomsel DigiAds, juga tumbuh 10,0% YoY dan menjadi pendorong utama Transformasi Telkomsel menjadi Digital Telco Company.

“Telkomsel DigiAds membantu perusahaan dalam menjangkau pengguna baru maupun mempererat hubungannya dengan pengguna yang sudah ada dengan tetap memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalani gaya hidup digitalnya,” sambung Ronny.

Layanan ini merupakan penyedia solusi periklanan digital terpadu yang menjadi bagian dari transformasi digital Telkomsel.

Sejak dirilis pada 2013, Telkomsel DigiAds konsisten menghadirkan solusi periklanan digital yang lengkap melalui empat pilar produk utama, yaitu Messaging, Display, Rewards, dan Banking.

{Baca juga: Telkomsel Berikan Program Kredit Usaha untuk Reseller Agent}

Solusi komprehensif yang ditawarkan mampu membantu perusahaan dalam menjalankan berbagai kampanye mobile marketing atau digital marketing yang efektif, efisien, serta menemui target, baik itu dalam meningkatkan awareness, trafik, hingga penjualan.

Selain itu, portofolio layanan yang luas juga menjadi cara bagi Telkomsel DigiAds dalam menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan enterprise serta tetap sesuai dengan kondisi di industri.

Telkomsel DigiAds Solusi di Tengah Pandemi

Saat ini, di tengah pandemi yang membuat banyak orang memusatkan kegiatannya di rumah, Telkomsel DigiAds hadir dengan berupaya untuk tetap menjangkau masyarakat melalui pesan yang relevan.

Hal tersebut dapat dilakukan melalui berbagai solusi inovatif dari Telkomsel DigiAds, seperti ROLi yang memungkinkan pengguna Telkomsel mendapatkan berbagai informasi dan hadiah melalui interaksi dengan konten, fitur, dan program di dalam platform tersebut.

{Baca Juga: Ini Harga Paket Disney+ Hotstar Telkomsel, Banyak Bonus!}

“Kami optimis bahwa sektor mobile marketing di Indonesia juga akan terus dan semakin berkembang. Untuk itu, Telkomsel melalui Telkomsel DigiAds secara konsisten akan memperkuat ekosistem digital secara menyeluruh,” jelas Ronny.

Ronny berjanji, layanan Telkomsel DigiAds akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan dinamika pasar.

“Selain itu, kami juga akan memaksimalkan seluruh aset digitalnya dengan menjalin lebih banyak lagi kolaborasi antar kemitraan strategis sehingga bisa bersama-sama memajukan sektor periklanan digital di Tanah Air,” tutup Ronny. (HR/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI