Inikah Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5?

Telset.id, Jakarta – beredar rumor kalau Xiaomi sedang mempersiapkan Redmi Note 5 yang direncanakan rilis pada tahun ini.

Sebagai generasi terbaru, Redmi Note 5 akan membawa sejumlah perubahan dan upgrade spesifikasinya. Saat ini Redmi Note 5 dikabarkan sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC Amerika Serikat. Menegaskan bahwa Redmi Note 5 juga akan dirilis di Amerika Serikat bukan hanya di China saja. Dalam sertifikasi nya tersebut terungkap beberapa spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 yang akan dibawanya.

Dari sertifikasi FCC yang ditemukan, Redmi Note 5 akan memakai layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 652 atau Helio X25.

Perlu diketahui bahwa kedua chipset ini sama-sama memakai prosesor 64 bit. Hanya saja jumlah core Helio X25 lebih banyak mencapai 10 core sedangkan untuk Snapdragon 652 masih 8 core.

Lalu untuk bagian RAM nya sendiri, Redmi Note 5 akan dibekali RAM berkapasitas 4GB serta pilihan memori internal 32GB dan 64GB.

Pada bagian kameranya sendiri, Xiaomi Redmi Note 5 akan memakai kamera beresolusi 16MP untuk bagian belakang. Sedangkan kamera selfie nya memakai lensa beresolusi 8 MP.

Sama seperti pendahulunya, ia juga akan menawarkan baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung juga dengan fitur fast charging serta konektivitas USB Type C. (MS)

Sourcebgr.in

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI