Inikah Dia Prototipe Huawei P8?

gsmarena_001

JAKARTA – Rumor kemunculan Huawei P8 kian membuat banyak pihak penasaran. Belum juga terobati, kali ini muncul foto ponsel yang disebut-sebut sebagai prototipe Huawei P8.

Dalam foto tersebut, terlihat ponsel ini didukung dengan teknologi wireless charging. Identitas asli ponsel ini nampaknya memang sengaja disembunyikan, tetapi tidak menghilangkan bocoran lainnya.

gsmarena_002

Mengutip laman GSMArena, Kamis (9/4/2015), terlihat ponsel ini dibekali prosesor quad-core 1,8GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Resolusi layar 1080l dengan antarmuka EMUI 3.0 dan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Kemunculan foto spesifikasi Huawei P8 seakan menepis rumor yang menyebutkan ponsel ini didukung RAM 3GB. Belun dapat dipastikan jika beredarnya prototipe dan spesifikasi kali kni mengarah pada pada ponsel terbaru Huawei P8.

Benar tidaknya kabar yang beredar akan segera terungkap saat rival sekampung Xiaomi ini menggelar hajatan pada 15 April nanti. Penasaran perangkat apa yang akan dirilis nantinya? Kita tunggu saja. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0