LG Ungkap Teknologi Dibalik Kamera G4

LG G4JAKARTA – Ada yang menarik dengan kemunculan undangan terbaru LG beberapa hari lalu. Meski sudah bisa ditebak jika fitur kamera dengan apertur f/1.8 menjadi andalan utama perangkat barunya, tetapi LG seakan ingin membeberkan “rahasia dapur” miliknya.

Perusahaan asal negeri boyband Super Junior ini menyebut teknologi kameranya merupakan hasil pengembangan LG Innotek, yang merupakan anak perusahaan LG. Pada kondisi minim cahaya, G4 dapat menghasilkan foto lebih baik dari G3 dan Samsung Galaxy S6 sekalipun.

Dilansir telsetNews dari Android Central, Kamis (9/4/2015), desain modul kamera yang lebih baik membuat ponsel ini 80% lebih baik dari generasi sebelumnya. Cahaya yang lebih banyak berarti tampilan hasil foto yang lebih baik dan minim blur saat membidik foto dengan objek yang bergerak cepat.

Tim LG Innotek mengakui besarnya tantangan untuk membenamkan apertur tinggi pada kamera ponsel, terutama pada tingkat kerumitan dan ukurannya. Modul ultrathin dengan filter IR diklaim akan menghasilkan foto yang natural dan akurat pada kamera depan dengan resolusi 8MP dan 16 megapiksel di bagian belakang.

“Kami sangat penasaran dengan kehadiran teknologi yang kami kembangkan pada flagship terbaru LG yang bisa memperkuat performa dan sistem pengoperasian modul kamera yang bisa mengabadikan sejumlah momen berharga para pengguna LG G4,” kata Ung-beom Lee, CEO LG Innotek.

Seperti diketahui kemunculan LG G4 akan diumumkan secara resmi pada 28 April 28 di beberapa kota besar di dunia. Bahkan, untuk menyambut kemunculan ponsel barunya, LG mengajak fans beratnya untuk mencicipi G4 sebelum dirilis secara resmi.[EA/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0