Home NEWS Ini Smartphone Android Terburuk Versi Fans

Ini Smartphone Android Terburuk Versi Fans

Telset.id – Android merupakan sistem operasi yang bisa digunakan oleh banyak pabrikan smartphone untuk mengembangkan produknya. Beberapa smartohone dengan OS Android mendapatkan rating prima, namun beberapa diantaranya dianggap buruk.

Seperti dikutip dari BGR, beberapa waktu lalu dari Reddit membuat survey kepada para pengguna Android untuk memilih smartphone Android mana yang paling buruk. Hasilnya?

Well, jangan kaget jika hasilnya ternyata mengejutkan. Karena ada sejumlah smartphone flagship milik beberapa vendor ternama yang dianggap buruk. Nah. dibawah ini, merupakan jawaban pengguna Android:

1. LG G3 Stylus


Kenapa sangat buruk? ternyata karena layarnya sangat sensitif. Jika setitik air menyentuh layar, maka layar tidak akan berfungsi selama beberapa saat. Artinya, tangan berkeringat akan susah mengendalikan smartphone ini. Selain itu, text reading di smartphone ini lambat dan butuh dua jam masuk ke mode aktivasi.

2. LG G2X


Kenapa sangat buruk? LG memutuskan untuk tidak melakukan update ICS, walaupun ponsel ini belum berusia setahun ketika LG memutuskan kebijakan tersebut. Para pengguna smartphone ini bahkan sangat senang ketika smartpho-nye diminta oleh penodong.

3. HTC Thunderbolt


Kenapa sangat buruk? Ternyata karena baterainya “soak” (lemah). Bahkan ada pengguna yang baterai HTC Thunderbolt-nya mati hanya dalam 11 menit tanpa ada penggunaan apapun. Jika sedang streaming musik dan ada telepon masuk, maka smarthone tidak bisa terkunci.

4. Nexus 6


Kenapa sangat buruk? Device seharga USD 729 ini menjalankan OS Android Lollipop, tapi kinerjanya buruk. Kameranya lamban bekerja untuk pemotretan pertama. Baterainya juga lamban terisi bahkan hingga 2 jam. Dibanding Nexus 5, malah lebih buruk sebab Nexus 5 lebih murah setengah harga dibanding Nexus 6.

5. Galaxy Nexus


Mengapa sangat buruk? Keluhan terbanyak karena baterainya sangat lemah, kameranya juga tidak bagus. Kinerjanya sangat kurang dibanding Nexus 5.

Exit mobile version