telset
spot_img

Ini Rahasia Pokemon GO yang Belum Terungkap

Telset.id, Jakarta – Game berbasis augmented reality (AR) yang dibesut oleh Niantic, Pokemon GO, sampai saat ini masih bertahan di jajaran game populer, meski sudah sangat berkurang jumlah pemainnya dibanding saat pertama dirilis. Dibalik keseruan Pokemon GO, ternyata ada rahasia yang sama sekali belum terungkap sebelumnya. Rahasia apa?

Ada berbagai strategi yang dikeluarkan oleh Niantic untuk kembali mendongkrak popularitas Pokemon Go. Diantaranya adalah dengan cara memberikan daily bonus hingga memberikan pembaruan pada fitur.

[Baca juga: Pemain Terus Berkurang, Pokemon GO Kasih Bonus Harian]

Nah, ternyata dibalik keseruan Pokemon GO, di dalamnya terdapat rahasia yang sama sekali belum terungkap sebelumnya. Hal itu dikonfirmasikan oleh CEO Niantic, John Hanke.

“Akan selalu ada rahasia dalam game ini yang sama sekali belum ditemukan oleh siapapun, karena kami selalu menambahkan rahasia baru di dalamnya,” ujar Hanke.

“Ada satu rahasia di luar sana dan kita akan segera melihatnya keluar dalam beberapa minggu ke depan,” tambah Hanke seperti ingin membuat kita semakin penasaran.

[Baca juga: Pokemon GO Hadirkan 100 Pokemon Baru, Masih Mau Berburu?]

pokemon-sol-and-luna

Ternyata setelah diselidiki lewat pembongkaran kode, dan lainnya, ditemukan bahwa rahasia-rahasia yang akan hadir tersebut adalah adanya penambahan 100 pokemon generasi kedua. Selain itu, ada rahasia penting lainnya yakni nantinya Pokemon GO bisa memiliki fitur transfer Pokemon dengan game terbaru yakni Pokemon SOL dan Pokemon LUNA.

Rahasia penting tersebut berhasil ditemukan dalam kode referensi Pokemon GO pada ROM 3DS. Nah bagaimana? Siap menunggu rahasia-rahasia ini hadir nanti? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0