Pemain Terus Berkurang, Pokemon GO Kasih Bonus Harian

Telset.id, Jakarta – Pokemon GO memang tidak seheboh beberapa bulan lalu ketika game ini pertama kali keluar. Akhirnya, Niantic pun berpikir keras untuk terus mengeluarkan pembaruan yang tentunya mampu menarik perhatian kembali para pemainnya.

Kali ini, Niantic memperkenalkan pembaruan terbaru yang sebentar lagi akan hadir di Android dan iOS. Pembaruan tersebut merupakan Daily Bonuses atau bonus tiap harinya yang dihadirkan pada Pokemon GO. Kemungkinan, pembaruan tersebut akan segera hadir dalam beberapa hari ke depan.

Nantinya, fitur ini memungkinkan para trainer Pokemon GO untuk mendapatkan bonus tiap harinya berdasarkan aktivitas yang mereka lakukan. Misalnya ketika trainer menangkap Pokemon atau mengunjungi PokeStop sekali tiap harinya. Nah jika para trainer terus melakukan kegiatan tersebut selama tujuh hari berturut-turut, nantinya mereka akan mendapatkan bonus yang besar.

Nah untuk bonus perharinya, jika para trainer menangkap Pokemon, mereka akan mendapatkan bonus 500 XP dan 600 Stardust. Jika kegiatan tersebut dilakukan berturut-turut selama tujuh hari, maka mereka akan mendapatkan 2.000 XP dan 2.300 Stardust.

Sedangkan jika para trainer mengunjungi PokeStop serta mengambil hadiahnya, per harinya bonus yang didapat adalah 500 XP dan item-item pilihan. Jika kegiatan tersebut dilakukan tujuh hari berturut-turut, maka akan mendapatkan 2.000 XP dan item-item tambahan lainnya. Jadi, ingin kembali memainkan game ini? (FHP/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI