telset

Apes! Maling Ini Curi Galaxy Note 7 dan Meledak

Telset.id, Jakarta – Meski Samsung Galaxy Note 7 sudah dihentikan produksinya dan ditarik dari peredaran, namun ternyata smartphone ini sepertinya masih memiliki daya tarik tersendiri. Hal itu terbukti dengan adanya seorang maling apes yang “berhasil” curi Galaxy Note 7.

Awalnya, pencuri tersebut melihat sebuah kesempatan emas untuk mencuri Galaxy Note 7 di sebuah warnet di Hefei, China, karena sang pemilik smartphone tersebut sedang tertidur. Pencuri itu akhirnya memang berhasil membawa kabur Galaxy Note 7.

Namun sungguh apes, Galaxy Note 7 yang berhasil dia colong itu malah meledak. Meski Note 7 tersebut sudah terbakar, sayangnya polisi setempat gagal menangkap si pencuri yang sial tersebut, dan hanya bisa mengumpulkan barang bukti berupa Note 7 yang sudah meledak.

Banyak respon mengenai kejadian ini, namun yang terbanyak menyebutkan bahwa si pencuri tersebut sama sekali tidak membaca berita tentang Galaxy Note 7. Bahkan ada yang menyebutkan jika Samsung telah menemukan “teknologi anti pencuri” pada Note 7.

Sekedar informasi, Samsung memang tengah berupaya keras untuk me-recall phablet ini salah satunya adalah dengan terus memberikan notifikasi popup yang mengingatkan pada penggunanya untuk segera mengembalikan Note 7. Duh ada-ada saja ya. (FHP/HBS)

SourceEjinsight

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0