Ini Nama 8 Produk Baru Nokia Menurut @evleaks

Bocoran Evleaks 8 nama ponsel baru Nokia

Jakarta – Akun Twitter @evleaks kembali memberikan bocoran perangkat ponsel baru dari Nokia. Dalam kicauannya kali ini, @evleaks menyebutkan ada 8 nama kode ponsel Nokia.

Seperti dilansir PhoneArena, Senin (14/4/2014), kedelapan kode nama yang disebutkan @evleaks adalah Nokia Ara, Leo, Moonraker, Onyx, Peridot, Superman, Tesla, dan Vantage.

Namun tidak dijelaskan apakah nama-nama kode tersebut masuk dalam keluarga ponsel fitur Asha yang masih akan mempertahankan brand Nokia, atau akan masuk di keluarga seri Lumia yang menjalankan Windows Phone OS dengan merek Microsoft. Atau mungkin juga akan masuk jajaran Nokia X yang menggunakan Android.

Dengan bocornya 8 nama kode ponsel Nokia mendatang ini, menunjukan bahwa Nokia ataupun Microsoft masih cukup aktif dengan rencana pengembangan produk-produk baru mereka untuk ke depannya.

Seperti diketahui, proses akuisisi Nokia oleh Microsoft sudah mendekati tahap akhir. Rencana akuisisi ini semakin mulus setelah pemerintah China akhirnya menyetujui rencana tersebut, setelah sebelumnya Uni Eropa dan Amerika Serikat juga sudah lebih dulu memberikan persetujuan.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI