Ini Harga Samsung Galaxy S6 di Indonesia

galaxy S6_launcingJAKARTA – Hari ini Samsung secara resmi memperkenalkan kedua flagship terbarunya Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge. Acara yang di gelar di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge merupakan breakhrough atau terobosan yang sangat inovatif yang dilakukan oleh Samsung.

Mr. Yoo Young Kim, President Of Samsung Indonesia mengungkapkan, ini merupakan terobosan baru yang kami hadirkan ini sesuai dengan visi kami yakni ‘Menginspirasi Dunia, Menciptakan Masa Depan’.

“Teknologi yang dihadirkan dalam Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge merupakan hasil terobosan inovasi dalam hal desain, material, kamera, serta performance. Perpaduan keindahan dan fungsi yang hadir di Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge,” ujar Yoo Young Kim.

Saat ini kehadiran Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge telah dinanti oleh konsumen Indonesia, oleh karena itu Samsung telah melakukan preorder sejak tanggal 13 hingga 26 April yang lalu untuk pembelian Galaxy S6 edge dengan kapasitas memori 64GB.

Sedangkan bagi konsumen yang belum memiliki kesempatan pre-order, dapat langsung memiliki Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge pada peluncuran resmi Indonesia yang akan dilakukan 8 Mai di Mall Grand Indonesia Jakarta dan Sun Plaza Medan.

Bagi konsumen yang memiliki Galaxy S6, kami meluncurkan Galaxy S6 dengan kapasitas memori 32GB dengan harga Rp 9.499.000. Konsumen juga akan mendapatkan beragam keuntungan dari hasil kerjasama Samsung dengan beberapa rekanan seperti Bank, maskapai penerbangan, dan lain-lain. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI