Ini Harga Bocoran BlackBerry Passport dan Classic Dari Situs Belanja Online Swedia

Jakarta – Sejak diumumkan di ajang MWC 2014 di Barcelona pada Februari lalu, Blackberry Classic dan Passport memang jarang di munculkan kepada publik. Meski demikian, ternyata rumor tentang kedua ponsel ini sudah banyak beredar, bahkan dilaporkan akan mulai beredar pada bulan November mendatang tahun 2014 ini.

Tidak hanya sekedar waktu peredaran saja yang meluas pesat, kali ini perkembangan rumor itu sudah mengarah pada harga yang akan dibanderol BlackBerry untuk kedua smartphone barunya ini. Bocoran ini pun, sudah beredar luas dalam beberapa situs internet.

Seperti kami kutip dari laman situs ubergizmo, Kamis (17/07) Mengabarkan bahwa, BlackBerry Passport dan Classic adalah dua smartphone yang masih menjadi misteri dunia maya. Meski perwujudannya sudah banyak terlihat, namun belum ada yang pasti akan tepat kehadirannya.

 

Pun demikian, rumor yang berkembang saat ini sudah melebihi dari kabar mengenai waktu rilisnya. Kali ini, rumor itu berkembang langsung mengenai harga banderol untuk kedua ponsel baru ini. Adalah situs penjualan online asal Swedia, BUsiness Confindence, yang telah memajang harga kedua smartphoen BlackBerry ini dengan banderol harga yang lumayan tinggi.

Dalam situs tersebut, terpampang banderol harga yang tinggi untuk BlackBerry Passport yang dibanderol dengan harga SEK 6.499 atau setara dengan USD 806, setara dengan harga Rp 11 juta.  Sedangkan untuk tipe Classic, dibanderol dengan harga SEK 5.499 atau setara dengan USD 806 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Meski begitu, ini hanya baru sekedar rumor saja, karena telah diketahui bahwa sistem penjualan di beberapa negara adalah sistem kontrak dengan operator, yang pastinya akan ada subsidi untuk pelanggan. Dan lainnya, ini bukanlah harga resmi yang telah dirilis pihak BlackBerry, sehingga kemungkinan besar, ini adalah masih harga perkiraan para pengecer saja. (WNH)

bb

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

Rekomendasi

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0