Hadang Xiaomi Mi4, Huawei Canangkan 22 Juli Sebagai hari Kemunculan Honor X

Huawei-Honor-3X-vs-Xiaomi-Redmi-NoteJakarta – Tanggal 22, sepertinya akan menjadi hari yang dinanti-nanti oleh dua pabrikan ponsel utama asal Cina, Huawei dan Xiaomi. Kenapa? Karena di hari itulah kedua perusahaan ini disebut-sebut akan merilis jagoan barunya. Xioami dengan smartphone-nya yang diberi nama Mi4, dan Huawei dengan Honor X.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada rincian mengenai fitur-fitur apa saja yang akan dibawa jagoan baru Huawei itu. Tapi mengingat perangkat mendatang Xiaomi itu adalah Mi4, yang dianggap penerus Mi3 tahun lalu, maka bukannya tidak mungkin Huawei juga akan datang dengan smartphone kelas atas lainnya untuk bisa menandingi.

Tentu saja, Huawei telah memiliki smartphone unggulannya : Honor 6 dengan prosesor octa-core, yang mulai di jual di luar China beberapa minggu lalu. Namun mengingat keberanian vendor tersebut dalam menghalau kehadiran Mi4, kami semakin penasaran untuk melihat seberapa hebat Honor X dibandingkan dengan Xiaomi Mi4.

Seperti diketahui, Xioami Mi4 kabarnya akan datang dengan layar berukuran 5.5 inci, dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440, prosesor quad-core Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.5GHz dan RAM 3GB.

Itu belum termasuk kemungkinan Xiaomi yang akan memberikan dukungan LTE 4G pada Mi4, plus memori internal 16GB, dan kamera belakang 16MP.

Sementara itu, mengingat merek Honor hanya digunakan Huawei di China, handset baru ini pun kemungkinan hanya akan tersedia di negeri tirai bambu itu. Meskipun, tidak menutup kemungkinan akan adanya versi internasional dari handset itu nantinya. Nah, daripada penasaran, bagaimana kalau kita terbang saja ke China pada 22 Juli mendatang? (Ida/Hz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI