Sony Hadirkan Update Android 4.4 KitKat Untuk T2 Ultra dan E1 Serta M2 Dalam Daftar Selanjutnya

Sony Xperia dengan Android KitKat

Jakarta -Kabar gembira bagi Anda para pengguna smartphone Sony, khususnya bagi mereka yang memiliki seri smartphone Sony di kelas menengah. Kabarnya, produsen asal Jepang ini, telah mengumumkan update untuk seri ponsel kelas menengahnya dan sudah bisa menjalankan sistem Android terbaru 4.4 KitKat.

Kabar yang langsung diumumkan oleh Sony, melalui situs blog resminya ini mengatakan bahwa update Android 4.4 KitKat ini sudah bisa tersedia dalam versi OTA (over the air). Dalam blog tersebut juga, bahwa seri yang pertama bisa update ke versi 4.4 ini adalah Xperia T2 Ultra.

Menurut phonearena, Kamis (17/07) Versi update yang tersedia secara otomatis ini, akan memberikan beberapa penambahan dan perubahan fitur serta antarmuka ponsel baru. Beberapa peningkatan ini, dikatakan juga sudah menyeluruh termasuk aplikasi bawaan Sony yang ada.

Beberapa peningkatan itu juga, termasuk untuk perubahan desain antarmuka yang diklaim lebih segar dan cantik. Peningkatan kinerja yang lebih optimal, dan beberapa update untuk aplikasi bawaan Sony yang sudah terintegrasi dalam perangkat langsung.

Dalam versi update ini juga, Xperia T2 Ultra dikabarkan sudah kompatibel dengan perangkat wearable Sony seperti SmARTwer/ SmartBand SWR10. Namun perlu diingat, update ini tidak serta merta akan tersedia untuk semua area/ negara. Namun, Anda bisa memeriksa situs Sony langsung atau masuk kedalam menu pengaturan ponsel untuk melihat ketersediaan update.

Dalam laporan tersebut, dituliskan juga bahwa selain Xperia T2 Ultra, Sony juga telah menyiapkan update Android 4.4 untuk Xperia E1 dan M2 yang akan tersedia tidak lama lagi. (WNH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI