Ini Dia Spesifikasi & Harga 5 Jagoan 4G Smartfren

Smartfren launch6 (1)JAKARTA – PT Smartfren Telecom, Tbk hari ini meluncurkan lima perangkat Andromax 4G LTE barunya untuk pasar Indonesia.

Menawarkan kecepatan dan performa handal yang disebut-sebut dapat memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya, khususnya saat menikmati layanan 4G, berikut daftar spesifikasi dan harga masing-masing perangkat.

Smartfren launch2

Andromax R
Hadir dengan bentang layar 5 inci, HD 720p, Andromax R melenggang sebagai salah satu unggulan Smartfren di ranah 4G. Selain prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, RAM 1GB, dan memori internal 8GB (dapat diperluas hingga 32GB), handset ini juga dibekali kamera utama 8MP (AF) dengan dual LED flash, kamera depan 5MP wide angle dengan LED flash dan baterai 2200mAh. Untuk sistem operasinya sendiri, Andromax R telah mambawa Android Lollipop 5.1.

Andromax R akan tersedia dalam dua perpaduan warna mewah, yakni hitam-emas, hitam-perak, dan putih-perak dengan harga Rp 1.599.000, lengkap dengan kartu perdana Smartfren.

Andromax Q dan Qi
Berbeda dari Andromax Q yang hadir dengan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, Andromax Qi menggunakan OS Cyanogen berbasis Android Lollipop. Sementara di sisi prosesor, keduanya datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz Cortex A53, GPU Adreno 306,RAM 1GB, dan memori internal 8GB (dapat diperluas hingga 32GB), kamera utama 5MP dengan LED flash, kamera depan 2MP dengan LED flash dan layar 4,5 inci, FWVGA.

Andromax Q tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru tua dan putih. Sementara Andromax Qi datang dengan warna hitam dan putih. Keduanya dibanderol Rp 1.299.000.

Android Ec dan Es
Masih diperkuat prosesor yang sama, Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz Cortex A53, GPU Adreno 306, dan RAM 1GB, serta memori internal 8GB (dapat diperluas hingga 32GB), Andromax Ec dan Es dibekali layar WVGA 4 inci, sistem operasi Android Lollipop 5.1,  kamera 5MP (FF) w/LED flash + 5MP (FF) w/ LED flash dan baterai 1500mAh. Untuk memberikan pengalaman audio terbaik, Andromax Ec dilengkapi dengan fitur DTS Sound sedangkan Es dilengkapi fitur pengolahan suara dari Dolby Digital Plus.

Andromax Ec dan Es masing-masing tersedia dalam tiga pililihan warna, hitam, putih dan abu-abu dengan harga jual Rp 999.000. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI