Ini Dia Seri Lumia Yang Mendapatkan Update Windows 10

Telset.id, Jakarta – Kabar gembira untuk para pengguna Lumia akan memiliki kesempatan untuk merasakan pengalaman menggunakan Windows 10 dalam genggaman mereka.

Windows 10 akan hadir dalam smartphone Lumia dengan upgrade yang diberikan secara gratis dan mudah dilakukan.

Kehadiran Windows 10 di smartphone Lumia memungkinkan pengguna lebih cepat menyelesaikan pekerjaan mereka, karena Windows 10 dilengkapi dengan Office 2016, Cortana, OneDrive cloud storage gratis dan berbagai aplikasi lainnya, yang memaksimalkan produktivitas pengguna. Upgrade Windows 10 pada smartphone Lumia akan tersedia dalam beberapa gelombang.

Seri Lumia yang didukung untuk upgrade Windows 10 pada gelombang pertama di Indonesia adalah: Lumia 430, Lumia 435,Lumia 532,Lumia 535, Lumia 540, Lumia 640, Lumia 640 XL, Lumia 730,Lumia 930, ddan Lumia 1520.

Seperti sudah banyak dibahas Windows 10 adalah sistem operasi paling aman yang pernah dikembangkan oleh Microsoft.

Keamanan menjadi perhatian utama pengguna, khususnya anak muda. Melalui Asia Millenial Survey yang dilakukan oleh Microsoft pada September lalu terlihat bahwa dua per tiga responden yang terdiri dari generasi muda berusia 25 tahun ke bawah menempatkan faktor keamanan sebagai hal terpenting ketika menggunakan perangkat digital dan mereka bersedia membayar lebih untuk solusi yang dapat memecahkan masalah keamanan.

Windows 10 juga dilengkapi dengan fitur Cortana pada Windows 10 memainkan peran asisten pribadi digital yang mendukung pengguna dalam tugas sehari-hari seperti mengirim e-mail, mengatur jadwal dan menyelesaikan pekerjaan. Asia Millenial Survey juga menunjukkan bahwa asisten pribadi digital adalah salah satu dari tiga fitur teratas yang diinginkan oleh generasi  muda Asia. (MS)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -