Ini Dia OnePlus 2 yang Dinanti Itu

OPt_001-2JAKARTA – Anda yang selama dibuat penasaran dengan rupa asli handset teranyar OnePlus – OnePlus 2, tampaknya harus berterima kasih pada forum Android Central. Pasalnya, hanya beberapa jam sebelum peluncuran globalnya – 28 Juli (09.00 WIB) atau 27 Juli (19.00) – OnePlus 2 diketahui telah menampakkan wajahnya lewat serangkaian foto (poster) di forum tersebut.

Diduga sebagai hasil jepretan profesional, poster tersebut menampilkan OnePlus 2 dalam balutan  bingkai logam, lengkap dengan pemindai sidik jari seperti yang dijanjikan sebelumnya, dan USB Type-C. Sementara tombol Power dan volume bisa ditemukan di sebelah kanan, berseberangan dengan sesuatu yang tampak seperti tombol mute di sebelah kiri. Di balik panel belakang yang bertekstur, ada dual slot kartu SIM, juga seperti yang dijanjikan.

Mengutip Android Central, Selasa (28/7/2015), poster juga menawarkan beberapa hal yang berbeda dibanding pendahulunya karena penampilan dan software OxygenOS yang dibawanya. Sementara kamera yang dilengkapi OIS – sebelumnya dikatakan 13MP, diduga bekerja dengan baik.

OPt_002

OPt_003

OPt_004

Tentu saja, bocoran poster ini hanyalah sedikit dari sekian banyak cerita yang mungkin dibawa OnePlus 2, dan kita tidak akan menunggu lama hingga semua potongan itu tersaji lengkap pagi ini. Catat, OnePlus 2 akan diluncurkan secara global hari ini (28 Juli waktu Indonesia), tepatnya pukul 09.00 WIB, sebelum akhirnya resmi menyambangi Indonesia pada 31 Juli mendatang. So, jika Anda penasaran, simak terus telsetNews. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI