Teknologi VR Warnai Peluncuran OnePlus 2

Screenshot_2015-07-28-01-45-38JAKARTA – OnePlus 2 akan diluncurkan secara global hari ini, 28 Juli (waktu Indonesia) tepatnya pada pukul 09.00 pagi. Menariknya, handset yang dengan bangga menyebut dirinya sebagai flagship killer ini akan diluncurkan secara online lewat teknologi Virtual Reality.

Caranya sederhana, untuk menyaksikan secara langsung acara peluncuran ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi VR Launch yang tersedia di Android. Nah, jika Anda tidak memiliki VR Cardboard, Anda juga bisa membuatnya sendiri atau melihat aplikasi Cardboard di Play Store.

Vr cardboardHmm… menarik bukan? Sama menariknya dengan daftar spesifikasi yang akan ditawarkan handset ini. Seperti diketahui, OnePlus 2 diharapkan akan membawa layar berukuran 5.5 inci,  Quad HD. Di bawahnya, pihak OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa akan ada prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm dengan RAM 4GB DDR4, baterai 3,300mAh dan USB Type-C.

Di sektor kamera, OnePlus 2 akan dibekali kamera 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan.

Untuk sistem operasi sendiri, OnePlus 2 akan menjalankan OxygenOS terbaru yang didasarkan pada Lollipop saat peluncuran, dan fitur Android M dijanjikan menyusul setelahnya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI