Ini Dia Bocoran Spesifikasi Tablet Baru HTC

HTC T1H tablet bocoranJAKARTA – HTC masih menjadi sorotan media. Setelah sebelumnya gembar-gembor pemberitaan soal HTC One M9 Plus, One E9, dan E9 Plus, kini pabrikan asal Taiwan ini kembali menjadi topik pemberitaan setelah munculnya bocoran tablet baru HTC.

Tablet baru HTC ini diprediksi akan memulai debutnya berbarengan dengan diumumkannya HTC One M9 Plus pada acara di bulan April mendatang. Meski belum terkonfirmasi, namun bocoran ini cukup detail sebagai informasi awal.

Adalah Upleaks yang pertama kali membeberan bocoran tablet HTC terbaru ini. Disebutkan, tablet Android besutan HTC itu memiliki kode nama HTC T1H dan akan mulai dipasarkan pada bulan Mei 2015 mendatang melalui kerjasama dengan operator China Mobile.

Untuk spesifikasinya, seperti yang telsetNews kutip dari Giz China, Minggu (29/3/2015), tablet HTC ini akan memiliki bentang layar seluas 8,9 inci dengan resolusi QXGA 2048 x 1530 piksel dengan ketebalan hanya 7,88 milimeter.

Spesifikasi lainnya, tablet HTC T1H akan memakai prosesor Allwinner H8 octa-core 2,2 GHz dengan disokong GPU PowerVR SGX544, RAM 2GB dan ROM 16/32 GB.

HTC membekali tablet barunya ini dengan kamera belakang 8 megapiksel dan kamera selfie 1,6 megapiksel, dengan kapasitas baterai 6700 mAh, dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.0 dengan lapisan Sense UI 7.

Ada dua varian tablet yang disiapkan HTC, yakni versi wifi dan LTE. Sayangnya, belum ada informasi soal harga dan kapan mulai dirilis ke pasar global. [HBS]

HTC T1H bocoran spesifikasi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0