Ini Dia Barisan Produk Asus yang Siap Sambangi Indonesia

[quote_center]5. Asus Zenfone Zoom[/quote_center]

Zenfone Zoom

Dari segi fisik, Asus Zenfone Zoom terlihat cukup bongsor dan agak tebal dikarenakan adanya modul kamera di bagian belakang badannya. Meskipun, sekilas desainnya terlihat mirip dengan Asus Zenfone 2.

Namun, tak seperti saudaranya, Asus Zenfone Zoom lebih mengandalkan kekuatan kamera sebagai daya tarik. Tak hanya berkat kamera belakang 13MP-nya saja, tetapi juga 10 elemen lensa dan kemampuan 3x optical zoom dengan variabel aperture f/2.0 hingga f/4.8, dukungan dual-tone LED flash, OIS, dan laser autofocus.

Di bagian layar, perangkat ini membawa ukuran 5,5 inci, dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan teknologi panel IPS. Sementara di bawahnya, ada prosesor Intel Z3580 quad-core yang berlari dengan kecepatan 2,33GHz, RAM 4GB dan grafis dari PowerVR G6430. Smartphone gahar Zenfone Zoom ini ditenagai OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Tidak seperti kedua rekannya di atas, yang kabarnya akan datang secara bersamaan pada April mendatang, Asus Zenfone Zoom memilih hadir setelahnya. Meskipun belum diketahui pasti kapan tepatnya. Harganya, konon sekitar USD 399 atau setara Rp 5 juta. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI