Google Kembali Tunjuk LG Untuk Nexus Berikutnya?

Google NexusJAKARTA – Kita telah mendengar cukup banyak kabar tentang kemungkinan partner Google dalam mengembangkan Nexus terbaru. Beberapa nama pun muncul di sana, mulai dari Asus, LG, hingga Huawei.

Hari ini, kabar terbaru kembali muncul, menyebutkan bahwa Google bersiap-siap untuk tak hanya menunjukkan Android versi terbaru di ajang Google I/O 2015 mendatang, yang dijadwalkan akan digelar pada akhir Mei. Di kesempatan yang sama, Google juga akan memilih pembuat handset untuk mengerjakan smartphone Nexus berikutnya.

Seperti diketahui, Motorola Nexus 6 tidak mengekor kesuksesan yang sama seperti yang diraih pendahulunya, Nexus 5. Jadi sepertinya sah-sah saja jika Google mengalihkan pandangannya pada yang lain kali ini.

Sesuai dengan spekulasi yang beredar, nama LG pun dikabarkan akan menjadi kandidat terkuat Google untuk menggarap perangkat Nexus berikutnya, yang akan hadir dengan kode nama – N000.

Spekulasi ini beredar menyusul kunjungan Insinyur Google Android ke fasilitas Display dan R&D LG di Korea Selatan baru-baru ini. Selain unit lain yang bertanggung jawab untuk bagian pengisian nirkabel, dan Optical Image Stabilization.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada keterangan baik dari LG ataupun Google. Namun, jika kabar ini benar-benar terjadi, maka itu akan menjadi smartphone Nexus ketiga LG setelah Nexus 4 dan Nexus 5. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0